Zidane Utarakan Isco Sebagai Penyelamat Real Madrid Saat Berhadapan Dengan Sporting Dijon

Zidane Utarakan Isco Sebagai Penyelamat Real Madrid Saat Berhadapan Dengan Sporting Dijon

Zidane Utarakan Isco Sebagai Penyelamat Real Madrid Saat Berhadapan Dengan Sporting Dijon
Setelah keberhasilannya memberikan gol yang memukau untuk tim nya maka pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane baru-baru ini memberikan pujiannya kepada Isco. Zidane menyebut Isco tampil brilian saat berhadapan dengan Sporting Gijon, sehingga ia menilai Isco harus bertahan di Madrid musim depan. Kita tahu bahwa selama musim ini berlangsung, Isco memang kerap digosipkan akan meninggalkan Real Madrid. Minimnya jam bermain membuat pemuda 24 tahun itu kerap dihubungkan dengan sejumlah klub top Eropa, termasuk rival abadi mereka Barcelona.

Sedangkan Isco sendiri baru-baru ini telah memberikan penampilan sebagai starter pada saat pertandingan melawan Sporting Gijon. Isco sendiri tampil heroik pada laga tersebut di mana ia mencetak 2 gol dari kemenangan 2-3 Madrid atas Gijon. Zidane sendiri puas dengan kinerja Isco tersebut, dan ia berharap Isco bersedia bertahan lebih lama di Bernabeu. Sungguh suatu usaha keras yang memang patut mendapat pujian setelah apa yang dilakukannya dalam usaha membuat nama Real Madrid menjadi tetap berada di posisi puncak La Liga.

“Kita tahu bahwa Isco bermain dengan hebat. Saya sangat senang dengan caranya bermain. Ia membuat perbedaan, ia mencetak gol dan membuat kami meraih tiga poin. Isco adalah pemain yang hebat dan ia sudah menunjukan ia pantas bermain untuk Madrid. Ia telah membuktikan itu semua melalui performanya dan ia adalah pemain yang hebat. Jika saya bersikap tidak adil pada Isco, maka saya bersikap tidak adil kepada semua pemain yang tidak bermain. Pada akhirnya kami memiliki 24 pemain dan semua bisa bermain di luar Real Madrid. Itu membuat posisi saya sulit, karena saya harus menempatkan pemain bagus di bangku cadangan untuk waktu yang lama.” kata Zidane menjelaskan kondisi Isco di Real Madrid.

Leave a Reply

%d bloggers like this: