Zidane Selalu Berkata Bahwa Tidak Ada Yang Namanya Keberuntungan Dalam Setiap Gol Yang Dihasilkan

Zidane Selalu Berkata Bahwa Tidak Ada Yang Namanya Keberuntungan Dalam Setiap Gol Yang Dihasilkan

Zidane Selalu Berkata Bahwa Tidak Ada Yang Namanya Keberuntungan Dalam Setiap Gol Yang Dihasilkan
Keberhasilan suatu tim dalam menghadapi lawan saat bertanding adalah merupakan kebanggaan dari sang pelatih itu sendiri. Demikian juga yang dirasakan oleh pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane buka suara mengenai keberhasilan timnya mengalahkan Sporting Gijon baru-baru ini. Zidane menyebut kemenangan timnya tersebut bukanlah keberuntungan, melainkan karena kerja keras.

Pada Jornada ke 32 ini tim Real Madrid berhadapan dengan Sporting Gijon. Di pertandingan tersebut kita tahu bahwa Real Madrid hampir kehilangan poin karena hingga menit 89 mereka masih meraih hasil imbang dengan skor 2-2. Namun pada menit ke 90 kubu Los Blancos berhasil membalikan kedudukan. Tendangan keras Isco dari luar kotak penalti tidak mampu dihalangi oleh penjaga gawang Cuellar sehingga skor berubah menjadi 2-3 untuk unggulan tim tamu. Kemenangan di menit akhir tersebut bukan kali pertama diraih Los Blancos musim ini. Mereka tercatat sudah menang dengan kondisi serupa dalam enam kesempatan yang berbeda.

Dan ternyata Zidane sendiri menilai bahwa kemenangan tersebut tidak ditentukan dengan faktor keberuntungan melainkan karena faktor kerja keras. “Pada sepakbola itu tidak ada yang namanya keberuntungan. Yang ada adalah kerja keras, usaha di setiap pertandingan, di setiap momen dan di setiap bola. Anda harus membuat keberuntungan anda sendiri. Mereka [Osasuna] memiliki dua kesempatan dan mencetak dua gol. Pada akhirnya hasil ini merupakan hasil yang pantas kami raih. Kami tahu bahwa dengan tim yang kami miliki, kami bisa melukai tim mana saja. Selain itu kami juga selalu berjuang hingga akhir demi meraih 3 poin, dan itu adalah DNA yang dimiliki oleh setiap pemain di Real Madrid.” kata Zidane saat menjelaskan keberhasilan tim nya dalam menghadapi Sporting Gijon.

Leave a Reply

%d bloggers like this: