Zidane mengungkapkan posisi favorit Ronaldo

Cristiano Ronaldo dimata Zidane

Cristiano Ronaldo dimata Zidane
Zinedine Zidane mengatakan posisi yang dipilih Cristiano Ronaldo adalah pada sayap dan hal itu telah didukung oleh bintang Real Madrid untuk kembali ke posisinya dan akan mencapai tujuannya dengan segera.

Ronaldo telah gagal untuk membuat lawan tidak meraih gol di dua pertandingan terakhir. Dimana Madrid menang 3-1 atas Napoli di leg pertama babak Liga Champions ke 16, diikuti oleh kemenangan 2-0 LaLiga di kandang Espanyol.

Muncul pada konferensi pers untuk melihat perjalanan timnya menghadapi Valencia di liga pada hari Rabu, pelatih Madrid itu mendapat pertanyaan tentang apa yang membuat dirinya menggunakan bintang Portugal tersebut.

“Dia selalu bermain pada panggul,” kata Zidane.

“Itu posisi alaminya. Saya yakin dia akan mencetak gol. Dia bisa bermain di berbagai posisi karena dia seorang pemain yang luar biasa. Tapi dia lebih suka bermain didaerah sayap. Dengan posisi tersebut dia akan mencetak 300 atau mungkin 400 gol ?,”kelakar Zidane, yang membuat media menjadi gaduh.

Tim Prancis juga menilai bahwa kemungkinan Ronaldo akan beristirahat kembali selama bulan-bulan di akhir musim ini, sebagai Madrid ini adalah tantangan saat meraih penghargaan di pertandingan lokal dan juga Liga Champions.

“Saya pikir itu adalah perebutan Piala pertandingan besar jika saya tidak salah,” katanya saat menyayangkan atas ketidak hadiran Ronaldo.

“Dan aku cukup yakin akan ada permainan lain atau akan ada dua pertandingan saat dia akan beristirahat. Tapi dia pasti akan bermain kembali pada hari Rabu nanti.”

Karena spekulasi tunggangan atas masa depan pemain Madrid, Zidane menyambut komentar dari James Rodriguez pekan lalu di mana Kolombia internasional menyatakan keinginannya untuk tetap di ibukota Spanyol.

“Saya menghargai apa yang dia lakukan sekarang, ketika dia bermain,” katanya. “Dia melakukannya dengan sangat baik. Kontribusinya sangat baik untuk tim.

“Dia bisa mendapatkan yang terbaik dari rekan satu timnya. Saya senang bahwa ia keluar hari lain untuk mengatakan dia ingin tinggal di klub.” Dan akhirnya sang pelatih akan menampilkan Gareth Bale di Mestalla.

“Kau akan tahu pada hari Rabu. Dia senang bahwa dirinya dalam kondisi yang sangat baik, tapi kami harus menunggu dan melihatnya.”

Leave a Reply

%d bloggers like this: