Young Yakin MU Keluar Sebagai Pemenang

Ashley Young Yakin MU Keluar Sebagai Pemenang

Ashley Young Yakin MU Keluar Sebagai Pemenang
Persiapan Manchester United dalam menghadapi juaraan Final Piala Liga Inggris sudah dirasa sangat siap menurut sang pelatih Jose Mourinho. Disamping itu perjalanan menuju babak Final nanti Manchester United sudah melalui beberapa babak penyisihan yang sangat ketat. Mereka menganggap hal itu sebagai bagian dari latihan tim dalam mencapai babak final. Manchester United selangkah lagi meraih trofi pertama pada musim 2016-2017. Anak asuh Jose Mourinho akhirnya berhasil melaju ke final Piala Liga Inggris dan akan menghadapi Southampton di Wembley, Minggu (26/2/2017).

Dalam perjalanan menuju final Manchester United berjuang dalam empat kompetisi pada musim ini, yaitu Premier League, Liga Europa, Piala FA dan Piala Liga. Young berpendapat kalau kekuatan timnya yang dimiliki Manchester United membuat mereka berpeluang untuk menyapu bersih gelar dari ajang kompetisi tersebut.

“Tentu saja, kami mampu bersaing dalam semua kompetisi. Kami masih berlaga di empat kompetisi dan ingin memenangi semuanya jika bisa,” seru Young.

“Kami memiliki kekompakan dan kondisi tim yang kuat. Kapan pun kami mendaapat penggilan untuk bertanding maka kami dapat memberikan kekuatan kami 110 persen dan kami akan mencurahkan segala kemampuan kami untuk menghadapi lawan,” tutur pemain berusia 31 tahun tersebut.

Perlu juga diketahui bahwa selain itu, Manchester United berhasil menembus perempat final Piala FA dan akan melawan Chelsea di Old Trafford pada Senin (13/3/2017). Wayne Rooney juga lolos ke babak 16 Besar Liga Europa setelah menyingkirkan Saint-Etienne dengan agregat total 4-0.

Namun walaupun demikian kita juga melihat bahwa langkah Manchester United menuju podium juara Premier League musim 2016-2017 dirasa cukup berat. Hal ini dikarenakan Setan Merah menghuni posisi keenam klasemen sementara dengan 48 poin atau tertinggal 12 angka dari Chelsea yang bertengger di puncak klasemen.

Leave a Reply

%d bloggers like this: