Wayne Rooney bisa membuat Everton kuat – Koeman

Wayne Rooney bisa membuat Everton kuat - Koeman

Wayne Rooney bisa membuat Everton kuat - Koeman
Manajer Everton Ronald Koeman telah membuka pintu bagi Wayne Rooney untuk kembali ke Goodison Park. Rooney sebagai pencetak gol di Manchester United telah dikaitkan dengan kepindahan kembali ke klub masa kecilnya, setelah berjuang untuk menekan tempat reguler di bawah Jose Mourinho.

Telah diketahui bahwa agen Rooney ada di Cina bulan ini, menilai opsi pemain, namun pemain berusia 31 tahun itu pekan lalu mengeluarkan pernyataan bersikeras bahwa dia akan tetap tinggal di Old Trafford.
Manajer Everton Ronald Koeman telah membuka pintu bagi Wayne Rooney untuk kembali ke Goodison Park.

Dia melakukan debut berusia 16 pada hari pembukaan kampanye 2002-03 melawan Tottenham dan enam minggu kemudian menjadi pencetak gol termuda Everton dengan dua gol melawan Wrexham di Piala Liga. Dia mencetak gol pertama Premier League dua minggu kemudian – pemenang menit-menit terakhir melawan Arsenal lima hari sebelum ulang tahunnya yang ke-17.

Everton tidak dapat bertahan pada Rooney saat Inggris datang memanggil pada musim panas 2004 tetapi sekarang ada prospek dia membuat bergerak kembali ke Merseyside.

Komentar Koeman yang didukung oleh direktur sepakbola Steve Walsh, yang mengatakan akan lalai dari klub tidak tertarik jika Rooney yang bersedia.

“Wayne Rooney adalah salah satu pemain terbesar yang pernah memainkan permainan di Inggris dan bagi kita jika tidak tertarik itu adalah hal yang salah,” katanya.

“Dia memulai karirnya disini dan jika kesempatan muncul bahwa ia bisa kembali dan duduk dengan baik dengan semua orang itu adalah sesuatu yang kita akan mempertimbangkan.

“Dia adalah pemain dengan kelas yang berbeda, dia melihat semua hal tentang sepak bola dan semua hal yang telah dikatakan tentang Wayne adalah benar. Dia datang dalam kategori sebagai salah satu pemain besar yang pernah dimiliki oleh Inggris, jadi mengapa kita tidak akan tertarik?

Leave a Reply

%d bloggers like this: