Usaha Keras Manchester City Untuk Maju Terus Di Liga Champions

Usaha Keras Manchester City Untuk Maju Terus Di Liga Champions

Usaha Keras Manchester City Untuk Maju Terus Di Liga Champions
Perjuangan di Liga Champions belum berakhir. Para pejuang masih berusaha memberika penampilan dan juga mencari strategi terbaik untuk menjadi nomor satu. Untuk itu juga Willy Caballero meminta rekan setimnya untuk tetap tampil maksimal saat kembali bersua dengan AS Monaco pada laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions, di Stade Louis II, Rabu (15/3/2017). Tim asuhan Pep Guardiola itu meraih kemenangan 5-3 atas AS Monaco pada pertemuan pertama. Secara matematis, tim asuhan Pep Guardiola itu tinggal membutuhkan hasil imbang atau hanya kalah selisih satu gol.

Tim AS Monaco dinilai tetap menyimpan potensi mengejutkan. Terbukti dengan tiga gol yang ditorehkan para penggawa klub berjuluk Les Rouge et Blanc itu di hadapan pendukung Manchester City. Maka darit itu untuk mencegah hal buruk menimpa tim asuhannya maka Caballero menuntut seluruh pemain Manchester City untuk tetap tampil menyerang. Kiper asal Argentina itu berharap Manchester City memperoleh tambahan gol demi mengantisipasi tersusulnya agregat.

“Manchester City harus bisa memberikan permainan secara profesional pada laga nanti. Kami akan mencoba mengendalikan permainan sekaligus menunjukkan pengalaman. Penting untuk menjaga gaya permainan apabila masih ingin tampil pada babak berikutnya. Kami juga harus tampil menyerang seperti yang terjadi saat pertemuan di Etihad. Jika kami terus menciptakan peluang maka tentu ada kesempatan untuk mencetak tambahan gol akan semakin terbuka. Dalam hao ini yang terpenting adalah mempertahankan keunggulan yang kami raih pada leg pertama,” tutur Caballero.

Manchester City diprediksi memliki peluang untuk mencetak sejarah klub dengan lolos ke babak perempat final dalam dua musim beruntun. Musim lalu, The Citizens bahkan sanggup melaju hingga ke semifinal, sebelum langkahnya dihentikan oleh Real Madrid.

Leave a Reply

%d bloggers like this: