Tugas Berat Arsenal Untuk Tampil Lebih Baik 2 April 2017

Tugas Berat Arsenal Untuk Tampil Lebih Baik 2 April 2017

Tugas Berat Arsenal Untuk Tampil Lebih Baik 2 April 2017
Tugas lain seorang manajer bola adalah mengatur emosi para pemainnya dalam menghadapi hasil akhir pertandingan atau pun dalam menghadapi tanggapan para pengamat bola dalam setiap sesi pertandingan. Ini juga berlaku pada Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengharapkan agar Mesut Ozil tidak banyak mengeluh jika menerima banyak kritikan. Menurut Wenger, semua pesepak bola hebat akan selalu menghadapi kritikan tajam.

Seperti kita ketahui bahwa dengna adanya pernyataan Arsene Wenger itu merupakan respons atas sikap Mesut Ozil. Dimana kita ketahui baru-baru ini, eks pemain Real Madrid itu mengaku selalu menjadi kambing hitam terkait serangkaian hasil negatif Arsenal sepanjang musim 2016-17.

“Itu merupakan harga yang harus dibayar ketika Anda merupakan seorang pemain bintang. Terkadang, Anda diperlakukan tidak adil. Menurut saya, Anda diperlakukan seperti itu dengan berbagai cara. Ketika segala sesuatunya berjalan dengan baik, orang-orang memuji Anda setinggi langit. Padahal, mereka seharusnya tidak perlu berbuat seperti itu. Namun, mereka juga terkadang tidak memberikan pujian meski hal itu layak Anda dapatkan,” tutur Wenger.

Setelah berbagai pertarungan dilalui oleh Arsenal sampai saat ini banyak pihak yang melihat bahwa Arsenal memiliki performa buruk akhir akhir ini. Tim London Utara tersebut tercatat telah menelan empat kekalahan dari lima pertandingan terakhir di kompetisi Premier League.

Dan ternyata hal negatif itu berdampak langsung pada posisi Arsenal di klasemen sementara. Mesut Ozil dan kawan-kawan tercecer di urutan keenam dengan koleksi 50 poin, terpaut enam angka dari Liverpool yang menghuni peringkat keempat atau batas akhir zona Liga Champions.

Skuad Arsenal pun memiliki kewajiban meraih kemenangan untuk memperbaiki posisi di klasemen, saat bersua Manchester City pada pekan ke-30 Premier League di Stadion Emirates, Minggu (2/4/2017).

Leave a Reply

%d bloggers like this: