Tottenham 1-0 Middlesbrough : Harry Kane tetap tenang menghadapi Premier League

Harry Kane Tenang Hadapi Premier League

Harry Kane Tenang Hadapi Premier League
Perlu diperhatikan juga bahwa di sisi Utara London, ada tim yang sedang berusaha untuk mencapai target agar kehadiran mereka dirasakan juga oleh pencinta bola.

Dengan mengetahui bahwa Chelsea meraih 12 poin setelah kemenangan mereka atas Arsenal pada hari sebelumnya, apa pun selain kemenangan di sini untuk Tottenham, dan cukup banyak penonton lain yang tertarik di luar London barat dan Teesside.

Mauricio Pochettino mengatakan bahwa ini adalah kemenangan yang tidak disangka dengan diberikannya kesempatan kepada Harry Kane untuk melakukan tendangan penalti yang terjadi pada babak ke dua.

Harry Kane kini telah mencetak gol sebanyak 25 dari sisi Premier League dan ia telah memulainya dengan memberikan skor pada hari Sabtu kemarin. Kane diberi kesempatan untuk mencetak gol di pertandingan pertama melawan Middlesbrough setelah Son Heung-min melakukan pelanggaran.

Kabar tentang kemenangan Chelsea dimana mereka memimpin sembilan point dan sampai pada akhirnya memberikan ketakutan tersendiri ketika Boro Marten de Roon tidak dapat memanfaatkan peluang yang sangat baik untuk membuat gol.

Anda dapat membayangkan keseruan di film saat adegan botol tutup sampanye yang berhamburan di pesta pesta ketika Alvaro Negredo menghadapi seruan sang pelatih asal Belanda itu untuk memberikan tendangan yang baik pada menit terakhir. Namun seluruh penonton di White Hart Lane seolah olah menahan nafas mereka pada saat De Roon mencoba melakukan tendangan mautnya menuju gawang lawan.

“Mungkin,” kata Pochettino, ketika ditanya apakah para penyerang tengah dapat memberikan gol di saat musim pertandingan bulan Februari.

“Kondisi akan berbeda, “tambah Argentina. “Ini akan menjadi dua poin lebih sedikit. Sembilan poin adalah tiga pertandingan. Sekarang terserah Chelsea dan terserah kepada kami untuk menjaga tekanan -. Bagi kami dan Liga Premier ‘

Sebelumnya, bos Gunners Arsene Wenger telah mengakui bahwa dapat dipastikan kemungkinan gelar itu akan gagal diraih Chelsea. Pochettino, yang merayakan kemenangan ke-52 dalam pertandingan liga ke-100 diharapkan memiliki pemain yang lebih baik mengatakan yang sebaliknya.

Leave a Reply

%d bloggers like this: