Tite: Saya berharap Messi lahir di Brasil

Lionel Messi pemain serba bisa

Lionel Messi pemain serba bisa
Adenor Leonardo Bacchi, lebih dikenal sebagai Tite, adalah manajer sepak bola Brasil. Dia telah bermain untuk dan mengelola sejumlah klub. Tite saat ini menjabat sebagi pelatih tim nasional Brasil. Pada suatu kesempatan dirinya mengakui ia ingin bintang Argentina Lionel Messi lahir di Brasil sehingga ia bisa bermain untuk tim nasionalnya.
Lionel Andrés “Leo” Messi adalah pemain sepak bola profesional Argentina yang bermain sebagai maju untuk klub Spanyol FC Barcelona dan kapten tim nasional Argentina.

Messi, 29, masih menunggu gelar besar pertama dari teman seperjuangannya. Akan tetapi perlu diketahui bahwa Lionel Messi telah memenangkan berbagai mahkota kejuaraan bersama dengan Barcelona saat mereka berlaga dengan lima Ballon d’Or piala dan prestasi individual lainnya.

Sementara persaingan Brasil dengan Argentina mungkin dinilai sengit. Tite amat mengagumi maestro dari Barca tersebut.

“Ya, saya ingin Messi dilahirkan di Brasil,” katanya kepada AS.

“Terlepas dari persaingan besar antara Brasil dan Argentina, satu-satunya rival yang dikaguminya. Dan kami Argentina, memiliki rasa kagum terhadap dirinya.

“Messi adalah mengagumkan. Kemampuan kreatif yang luar biasa, di luar pola yang normal. Dia berhasil untuk melihat apa yang orang lain tidak dapat lakukan.”

Messi dapat bermain lebih teratur dibandingkan dengan bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo, yang dianggap saingan terbesar nya untuk gelar pemain terbaik dunia.

Tapi Tite mengatakan mereka berdua adalah pemain yang sangat berbeda, dan akan ada persaingan di tim jika mereka bermain bersama.

“Mereka memiliki gaya yang berbeda. Yang satu adalah striker mencetak gol , penyelesai permainan yang hebat, sedang yang satunya adalah pemain menyenangkan, kreatif dan ajaib,” katanya.

Dia menambahkan: “Keduanya berada di tim yang sama dan akan memiliki saingan untuk saling menghancurkan.”

Leave a Reply

%d bloggers like this: