Tim Manchester United Akan Tampil Maksimal Melawan Chelsea Senin 13 Maret 2017

Tim Manchester United Akan Tampil Maksimal Melawan Chelsea Senin 13 Maret 2017

Tim Manchester United Akan Tampil Maksimal Melawan Chelsea Senin 13 Maret 2017
Jadwal pertandingan yang padat terjadi pada semua tim sepak bola dunia. Hal ini juga berlaku untuk Manchester United. Manajer Manchester United, Jose Mourinho, menegaskan bahwa dirinya akan menurunkan tim terbaik saat melawat ke kandang Chelsea di Stamford Bridge pada laga perempat final Piala FA, Senin (13/3/2017). Mourinho merasa dirugikan dengan jadwal tersebut, karena harus menjamu Rostov di Old Trafford pada laga leg kedua Liga Europa tiga hari berselang. Meski begitu, manajer asal Portugal itu tidak akan memasang tim akademi MU demi menjaga kondisi stamina anak asuhnya.

“Hal ini bukan kesalahan Chelsea jika kami diberi jadwal pertandingan Senin ini, jadi kami harus membuat perubahan, karena kami menghadapi Chelsea pada Senin (13/3/2017), sedangkan Rostov pada hari Minggu. Namun konsekuensi yang kami dapat adalah kami tidak bisa bermain ke Stamford Bridge dengan anak asuh Nicky Butt (pelatih tim muda MU),” ujar Jose Mourinho.

“Manchester United harus berjuang sekuat tenaga dan mengerahkan segalanya untuk mengalahkan tim Rostov di Liga Europa dan kami harus sanggup untuk mengejar posisi keempat di Premier League. Saya yakin bahwa tim ini mampu melakukannya,” lanjut manajer berusia 54 tahun ini. Manchester United diketahui telah sukses memenangi trofi Piala Liga Inggris pada musim ini hal itu terjadi setelah mereka berhasil mengalahkan Southampton dengan skor 3-2 di Stadion Wembley pada 26 Februari 2017. The Red Devils memiliki peluang untuk menambah gelar, karena masih berlaga pada tiga ajang, yaitu Piala FA, Premier League, dan Liga Europa.

Perlu dicatat bahwa tim Manchester United akan menjalani jadwal yang padat selama sembilan hari kedepan. Selain bertanding dengan Chelsea dan Rostov, Manchester United juga akan melawat ke kandang Middlesbrough (19/3/2017).

Leave a Reply

%d bloggers like this: