Tiga pemain inti Ajax Cape Town siap melawan Bidvest Wits

Ajax Cape Town siap melawan Bidvest Wits

Ajax Cape Town siap melawan Bidvest Wits
Ajax Cape Town akan mengeluarkan tiga dari empat pemain baru mereka yang ada untuk melakukan serangan di liga pertama mereka 2017 melawan Tim Bidvest Wits.

Urban Laskar mengambil kesempatan untuk mengisi skuad mereka selama masa transfer Januari, menandatangani empat pendatang baru termasuk duo Zambia Aubrey Funga dan Rodrick Kabwe, serta Mamelodi Sundowns full-back Rheece Evans dan kembali Ajax pemain sayap Sameehg Doutie.
Namun hanya tiga dari yang bersedia untuk ikut bertanding pada hari Selasa melawan The Clever Boys.

“Rheece Evans, Rodrick Kabwe dan untuk hari ini, Sameehg Doutie ada dan hanya Funga yang tidak akan tampil untuk Selasa,” kata pelatih Stanley Menzo kepada wartawan. “Jadi dari empat, hanya satu yang tidak ada.

Kondisi Funga saat ini dia dikabarkan sehat secara fisik, dan untuk hal itu kami sedang menanti keterangan pasti dari tim medis. Adapun kabar tentang Rodrick Kabwe juga dalam konsidi yang baik. Kami berharap dalam waktu dua atau tiga minggu lalu dan ia sudah memiliki surat-suratnya, jadi kami berharap Funga akan datang minggu ini atau minggu depan. Menzo, yang tidak memiliki cedera atau suspensi kekhawatiran menjelang pertandingan melawan tuduhan Gavin Hunt, mengatakan anggota baru ditandatangani sesuai dengan sistem Ajax, dengan pemain diberikan cukup waktu untuk menyesuaikan dan membuktikan diri menjelang pertandingan pekan depan.

“Kami mencoba untuk mendapatkan pemain baru berdasarkan pada standard cara kita bermain,” katanya. “Tapi kami akan tetap bermain dengan tiga striker dan tiga gelandang untuk selama mungkin. Semua pemain baru telah dibuktikan dalam beberapa minggu kepada kita bahwa mereka tahu standard bermain yang kami kehendaki, dan juga diharapkan memiliki kelebihan daripada yang lain, juga didasarkan pada posisi tertentu. Tapi mereka akan memilih pilihan mereka sendiri – mereka tahu apa yang diperlukan dalam hal posisi dan disiplin mereka, jadi kita akan membuktikannya sendiri “. Dan kita dapat menyaksikan aksi mereka pada hari Selasa di Stadion Bidvest pada jam 19:30 wib.

Leave a Reply

%d bloggers like this: