Theo Hernandez Mungkin Akan Menyeberang Ke Real Madrid

Theo Hernandez Mungkin Akan Menyeberang Ke Real Madrid

Theo Hernandez Mungkin Akan Menyeberang Ke Real Madrid
Gejala transfer pemain kiranya akan terjadi di tim sepak bola Atletico Madrid. Hal ini dikatakan oleh pelatih Atletico Madrid yaitu Diego Simeone yang mana dirinya menyatakan tidak terganggu dengan spekulasi atas ketertarikan Real Madrid terhadap Theo Hernandez. Atletico Madrid meminjamkan Theo Hernandez ke Alaves selama semusim pada Agustus 2016. Real Madrid pun dikabarkan siap untuk menebus klausul pelepasan bek berusia 19 tahun yang bernilai 24 juta euro (Rp 341 miliar) tersebut pada musim panas 2017 mendatang.

“Saya telah berbicara dengan Theo Hernandez pada 20 hari yang lalu atau sebulan lalu. Saya tahu apa yang dikatakannya dan dia pun paham tentang apa yang akan saya katakan kepadanya,” ujar Diego Simeone. Dengan hasil perbincangan tersebut maka dimungkinkan Diego Simeone mendapatkan apa yang dia inginkan. Pertaruhan nama baik dan juga harapan untuk tetap menjadi tim yang besar ada di tangan dirinya. Karena dukungan pemain yang handal lah yang dapat mewujudkan semua itu. Tak terkecuali hubungan yang baik antar pemain dan pelatih juga harus terjaga.

Penampilan baik diberikan oleh Hernandez di jantung pertahanan Alaves membuat Real Madrid jatuh hati. Dia mencatatkan empat assist dari 29 penampilan dalam berbagai ajang pada musim 2016-2017.

“Saya sangat senang dengan permainan dia. Saya selalu mengharapkan yang terbaik untuk para pemain saya,” kata Simeone.

Sekilas kita ketahui bahwa dalam sejarah diketahui ada sejumlah pemain Atletico Madrid yang menyeberang ke Real Madrid yang notabene rival sekotanya. Salah satu di antaranya adalah Santiago Solari yang memperkuat Los Rojiblancos pada 1999-2000 dan berkostum El Real pada 2000-2005. Mereka pun bersama sama memperjuangkan nama Real Madrid guna menjaga agar tetap mendapat posisi terbaik.

Leave a Reply

%d bloggers like this: