Terungkap Keinginan Pep Guardiola Untuk Membawa Hector Bellerin Ke Manchester City

Terungkap Keinginan Pep Guardiola Untuk Membawa Hector Bellerin Ke Manchester City

Terungkap Keinginan Pep Guardiola Untuk Membawa Hector Bellerin Ke Manchester City
Pengaruh fans untuk memilih pemain yang pantas di tim yang mereka dukung ternyata mendapat tanggapan yang baik oleh pihak Manajemen. Seperti hal yang yang terjadi di Manchester City, yang ingin manajer Pep Guardiola mendatangkan bek Arsenal Actor Hector Bellerin pada musim panas 2017 ini, hal ini terungkap dalam jajak pendapat yang di lakukan oleh Manchester Evening News.

Dikabarkan bahwa kurang lebih dari 1.000 orang yang memberikan suara mengenai siapa saja pemain yang bisa di datangkan dari Manchester City, sebanyak 23 persen memilih Hector Bellerin. Sementara itu Leonardo Bonucci dari Juventus hanya mendapatkan persentasi 14 persen, dan Danny Rose dari Tottenham Hotspur yang mendapatkan persentasi 11 persen.

Sebagai pemain Hector Bellerin nantinya akan diplot sebagai pengganti Pablo Zabaleta yang mulai berajak usia yang tentunya tidak dapat bermain seperti sebelumnya, adapun Bonucci pun di anggap sebagai pilihan yang tepat untuk menggantikan posisi dari John Stones yang saat ini belum bisa mendapatkan tempat inti pada lini pertahanan Manchester City.

Hector Bellerin saat ini bertugas untuk memperkuat Arsenal, Manchester City yang lebih berpengalaman membajak para pemain bintang-bintang dari klub tersebut, seperti Emmanuel AdeBayor, Samir Bacary Sagna, Samir Nasir. The Citizens yang kini hanya di hadapkan fakta Bellerin yang di kabarkan baru saja memperpanjang kontrak bersama dengan Arsenal hingga 30 juni 2023 kedepannya.

Ini juga yang membuat harga Bellerin pun melesat tinggi dari sebelumnya, namun Guardiola yang mengatakan para pihak manajemen Manchester City memiliki dana besar demi memboyong para pemain yang di butuh untuk musim depan dan lebih memperkuat Manchester City.

“Kami bisa saja menghabiskan 500-600 juta Pounsterling untuk memburu para pemain yang dibutuhkan, kami ingin lebih meningkatkan kualitas tim, namun kami akan mencari para pemain-pemain yang memang tersedia di pasar bursa transfer. Berbagi Spekulasi yang terjadi dalam ajang sepak bola, setiap tim tentunya ingin memperkuat timnya pada musim depan, dan tentunya juga banyak pemain yang akan bermain bersama Manchester City dan di harapakan tampil menampilkan performa terbaiknya.” tutur Guardiola.

Leave a Reply

%d bloggers like this: