Tendangan Penalti Falcao penalti adalah kunci kemenangan

Tendangan penalti Falcao semalam

Tendangan penalti Falcao semalam
Tendangan penalti Radamel Falcao adalah momen dalam kunci kemenangan yang luar biasa semalam, dengan hasil akhir 5-3 Liga Champions Monaco untuk Manchester City, menurut Leonardo Jardim.

Memimpin Ligue 1 berada dikedudukan 2-1 di babak-16, leg pertama pertandingan ketika mereka diberikan penalti di awal babak kedua, namun upaya jinak Falcao dengan mudah diselamatkan oleh Willy Caballero dan Sergio Aguero yang menyamakan kedudukan delapan menit kemudian .

Meskipun Falcao kemudian menambah golnya sebelumnya dengan kekuatan yang prima pada serangan lebih lanjut yang diluncurkan oleh Aguero, John Stones dan Leroy Sane di Stadion Etihad ini meninggalkan Monaco dengan banyak perbaikan kerja sama tim yang harus mereka lakukan.

“Saya pikir hal pertama yang bisa saya katakan adalah bahwa game ini mungkin salah satu permainan yang paling menarik dari Liga Champions musim ini, menarik untuk pendukung,” kata Jardim, “Itu adalah pertandingan yang besar bagi para pendukung tersebut.

“Saya membayangkan semua orang senang menyaksikan tontonan seperti itu.

“Saya pikir Monaco memainkan permainan yang sangat hebat. Saya telah mengucapkan selamat kepada semua pemain saya. Kami membuat beberapa kesalahan dalam pertahanan yang kami lakukan, untuk kedepannya dan saya pikir kunci nyata untuk permainan ini adalah ketika kita bisa menghasilkan score 3-1.

“Kami bekerja keras untuk memberikan pertunjukan karena kami merasa bergairah tentang sepak bola dan kami ingin menyenangkan fans kami. Mencetak tiga gol di sini di Manchester City adalah acara benar-benar baik, permainan yang fantastis.

“Kami punya 90 menit untuk pertunjukan, bermain di kandang adalah hal yang sangat menyenangkan.

“Siapa pun yang akan pulang atau duduk di rumah menonton pertandingan yang telah melihat permainan kami benar-benar hebat.”

Leave a Reply

%d bloggers like this: