Simeone Tidak Masalah Tentang Gosip Tertariknya Madrid Dengan Hernandez

Simeone Tidak Masalah Tentang Gosip Tertariknya Madrid Dengan Hernandez

Simeone Tidak Masalah Tentang Gosip Tertariknya Madrid Dengan Hernandez
Gosip yang berhembus tentang ketertarikan pada pemain di suatu tim sepak bola bukan hal yang baru bagi para pelatih. Hal itu mereka anggap wajar jika tim lain terpikat akan salah satu pemainnya yang memang memiliki skill lebih dan juga prestasi yang bagus. Disinilah kita akan melihat pemain mana yang memiliki loyalitas tinggi terhadap tim yang berhasil membuat besar namanya atau kan dia memang tipikal pemain yang senang berekspresi dengan tim impiannya. Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, menyatakan tidak terganggu dengan spekulasi ketertarikan Real Madrid Theo Hernandez.

Pihak Atletico Madrid diketahui telah meminjamkan Hernandez ke Alaves selama semusim pada Agustus 2016. Real Madrid dikabarkan siap menebus klausul pelepasan bek berusia 19 tahun yang bernilai 24 juta euro (Rp 341 miliar) tersebut pada musim panas 2017 mendatang.

“Saya sudah berbicara dengan Theo Hernandez sekitar 20 hari atau sebulan lalu. Saya tahu apa yang dikatakannya dan dia paham apa yang saya katakan kepadanya,” ujar Simeone.

Dengan permainan yang baik dilakukan Hernandez di jantung pertahanan Alaves membuat Real Madrid jatuh hati. Dia mencatatkan empat assist dari 29 penampilan dalam berbagai ajang pada musim 2016-2017.

“Saya sangat senang dengan permainan dia. Saya selalu mengharapkan yang terbaik untuk para pemain saya. Ini pertanyaan untuk (direktur olahraga) Andrea Bertra dan (presiden) Enrique Cerezo. Ketika musim ini berakhir, mereka akan mengatakan siapa yang akan dijual dan bisa saya andalkan. Spekulasi sama sekali tidak mengganggu saya,” kata Simeone.

Kita ketahui bahwa ada beberapa pemain Atletico Madrid yang menyeberang ke Real Madrid yang notabene rival sekotanya. Satu di antaranya adalah Santiago Solari yang memperkuat Los Rojiblancos pada 1999-2000 dan berkostum El Real pada 2000-2005.

Leave a Reply

%d bloggers like this: