Siapakah Yang Akan Mengalahkan Barcelona Pada Senin 3 April Dini Hari

Siapakah Yang Akan Menjadi Pemenang Melawan Barcelona Senin Dini Hari Besok?

Siapakah Yang Akan Menjadi Pemenang Melawan Barcelona Senin Dini Hari Besok?
Terlihat bahwa tim Granada mendapatkan tugas berat pada lanjutan La Liga pekan ke 29 yang jatuh pada akhir pekan nanti. Mereka harus menjamu juara bertahan La Liga, Barcelona di Estadio Nuevo Los Carmenes pada hari Senin (3/4) dini hari nanti. Hingga Jornada ke 28 kemarin Barcelona masih tertahan di peringkat dua klasemen sementara La Liga dengan mengoleksi 63 poin. Kekalahan dari Deportivo La Coruna beberapa minggu yang lalu membuat tempat mereka di puncak klasemen direbut oleh rival abadi mereka Real Madrid. Hanya terpaut dua poin dari El Real, kubu Barcelona bertekad untuk memenangkan laga jornada ke 29 ini demi menempel ketat sang rival.

Menghadapi lawan mereka di Jornada ke 29 nanti adalah Granada. Jika melihat posisi kedua tim di klasemen, seharusnya Barcelona tidak perlu mengkhawatirkan laga ini mengingat Granada saat ini berada di peringkat 19 klasemen sementara La Liga. Tim besutan Lucas Alcaraz itu hanya mampu mengoleksi 1 kemenangan di lima pertandingan terakhir mereka di ajang La Liga, sehingga mereka diprediksi kesulitan untuk berhadapan dengan sang juara bertahan. Namun Granada sendiri akan bertekad untuk meraih poin pada laga ini demi keluar dari zona degradasi, sehingga mereka akan memberikan perlawanan kepada Barcelona.

Pada saat pertemuan kedua tim, Barcelona juga masih diunggulkan untuk memenangkan laga ini. Dari enam pertemuan kedua tim di semua kompetisi, kubu El Blaugrana tercatat hanya kalah satu kali dari Granada dan itu terjadi pada tahun 2014 silam. Namun pada pertemuan terakhir mereka di awal musim kemarin, kubu Granada berhasil membuat kesulitan Barcelona sehingga mereka hanya kalah 1-0 dari sang juara bertahan. Untuk itu Barcelona harus ekstra waspada jelang laga ini. Jelang laga ini pelatih Lucas Alcaraz tengah dipusingkan dengan absennya sejumlah pemain utamanya. Nama-nama seperti Adrian Ramos, Martin Hongla, Litri dan Panagiotis Kone dipastikan absen pada laga ini karena cedera. Selain itu Sergi Samper juga tidak bisa dimainkan pada laga ini karena kesepatakan peminjaman sang pemain.

Sampai saat ini Alcaraz sendiri diprediksi akan bermain pragmatis pada laga ini dengan menurunkan skema 5-4-1 dengan Artem Kravets yang diposisikan sebagai ujung tombak pada laga ini. Kravets nantinya akan disokong pergerakan Andreas Pereira dan Jeremie Boga di sektor sayap. Di lini pertahanan, Alcaraz akan menumpuk tiga bek yaitu Gaston Silva, Sverrir Ingason, dan Matthieu Saunier untuk berjaga di depan Guilermo Ochoa selaku palang pintu terakhir mereka. Sedangkan kubu tim tamu, pelatih Luis Enrique datang ke Granada dengan membawa sejumlah masalah cedera. Nama Aleix Vidal, Jeremy Mathieu dan Arda Turan dipastikan absen pada laga ini karena menderita cedera. Selain ketiga pemain itu, mega bintang mereka Lionel Messi juga harus absen karena mendapat akumulasi kartu.

Dikabarkan bahwa nanti pada saat bertanding pihak Enrique kemungkinan besar akan menurunkan skema 3-4-3, di mana Rafinha akan masuk mengisi posisi Messi di lini serang El Blaugrana bersama Lionel Messi dan Neymar. Sergio Busquets dan Ivan Raktiic akan bertugas untuk mengatur aliran bola Barcelona, sementara Marc Andre Ter Stegen akan diturunkan di bawah mistar gawang Barcelona.

Leave a Reply

%d bloggers like this: