Semangat Juang Leicester City Untuk Memperbaiki Posisi Patut Diacungi Jempol

Semangat Juang Leicester City Untuk Memperbaiki Posisi Patut Diacungi Jempol

Semangat Juang Leicester City Untuk Memperbaiki Posisi Patut Diacungi Jempol
Perjuangan semua kesebelasan dalam meraih kemenangan memang bukanlah suatu hal yang mudah. Demikian juga dengan kemenangan 2-0 atas Stoke City yang diraih oleh Leicester City kembali memperpanjang raihan kemenangan mereka sebanyak 4 kali di Liga Inggris. Selain itu, Craig Shakespeare juga mendapatkan rekor yang menyamai Jose Mourinho dan Hiddink.

Dan pihak Leicester City kembali membukukan hasil positif setelah mengalahkan Stoke City 2-0. Kemenangan tersebut sekaligus menjadi kemenangan keempat yang diraih oleh Vardy dkk di Liga Inggris. Hal tersebut juga menjadi rekor baru bagi Craig Shakespeare karena, ia berhasil menyamai rekor Guus Hiddink dan Jose Mourinho pada awal kepelatihannya.

Disamping itu kita tahu bahwa Shakespeare juga berpeluang untuk meraih rekor lainnya yang juga dibukukan oleh Pep Guardiola dan Carlo Ancelotti lewat rekor 6 kemenangan beruntun. Terkait hal tersebut, Shakespeare seolah tidak dapat percaya bahwa ia bisa melakukannya dan ia juga merasa bangga akan pencapaian yang telah ia raih lewat 4 kemenangan tersebut. Hal ini membuktikan bahwa kerja kerasnya bersama seluruh tim pun tidak sia sia dan akhirnya mereka bisa membuktikan bahwa tim mereka mampu untuk memperbaiki kondisi tim.

Kemudian untuk babak selanjutnya pihak Leicester juga berpeluang untuk memperpanjang catatan kemenangan mereka lewat laga kontra Sunderland. Tentu mereka akan berusaha sebaik mungkin guna meningkatkan posisi menjadi jajaran yang terbaik. Kita tahu bahwa dengan kemenangan yang diraih oleh Leicester juga berdampak positif bagi posisi Leicester di klasemen. Mereka naik 2 strip ke posisi 13 dengan mengantongi 33 poin.

Dengan demikian maka mereka akan semakin jauh meninggalkan zona degradasi yang berbahaya. Vardy dkk tentunya bersemangat untuk meraih hasil sebaik mungkin dalam sisa laga yang ada.

Leave a Reply

%d bloggers like this: