Saran Kaka Kepada Neymar Junior Untuk Mengganti Namanya Menjadi Reymar

Saran Kaka Kepada Neymar Junior Untuk Mengganti Namanya Menjadi Reymar

Saran Kaka Kepada Neymar Junior Untuk Mengganti Namanya Menjadi Reymar
Kadang dalam dunia sepak bola ditemui juga hal yang menggelikan. Bukan saja saling ejek gaya permainan sampai menyangkut masalah nama. Hal ini juga diungkapkan oleh Ricardo Kaka. Dia memiliki saran yang konyol diungkapkan eks AC Milan, Ricardo Kaka untuk bintang Barcelona yaitu Neymar Junior. Neymar saat ini adalah pemain inti Barcelona. Pemain yang kini main di Liga Amerika Serikat (MLS) itu menyarankan agar Neymar Junior mengganti namanya menjadi Reymar di Barcelona.

Hal ini disebabkan agar Neymar nantinya bisa menjadi pemain yang terbaik di dunia. Rey sendiri konon kabarnya memiliki arti raja dalam bahasa Indonesia. Dengan demikian, Kaka bermaksud perubahan nama ini agar bisa membuat Neymar lewati Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo yang saat ini masih jadi raja di dunia sepak bola. Kaka sendiri lanjutkan tradisi huruf ‘R’ di karier sepak bolanya. Diketahui bahwa dirinya saat ini mempunyai nama asli Ricardo Izecson dos Santos Leite. Namun selama ini, dia lebih dikenal dengan nama sebagai Ricardo Kaka atau Kaka saja.

Pada dunia persepak bolaan di Brasil diketahui bahwa semua pemain-pemain yang memiliki nama dengan huruf awal R akan menjadi terkenal dan berjaya seperti Romario, Ronaldo, Rivelino, Rivaldo dan Ronaldinho. Sehubungan dengan hal itu maka wajar bagi Kaka jika memberi saran pada Neymar untuk mengganti namanya menjadi Reymar.

“Dengan apa yang sudah dilakukannya selama berada di Barcelona, Neymar Junior bisa saja menjadi pemain terbaik dunia berikutnya. Tapi saya pikir jika dia ganti namanya menjadi Reymar dia kemungkinan akan memiliki kesempatan lebih baik. Seperti diketahui bahwa semua pemain Brasil yang sukses dimulai dengan huruf ‘R’,” kata Kaka.

Leave a Reply

%d bloggers like this: