Sang Gelandang Chelsea … Fabregas Soler

Sang Gelandang Chelsea Fabegras Soler
Di lain kesempatan kita selalu diingatkan oleh seorang sosok gelandang klub Chelsea yang selalu membuat penikmat bola terpaku dengan caranya menggiring bola ke gawang. Dia adalah Fabregas.
Francesc “Cesc” Fàbregas Soler adalah pemain sepakbola profesional Spanyol yang bermain sebagai gelandang tengah untuk klub Inggris Chelsea dan tim nasional Spanyol.
Lahir: 4 Mei 1987 (umur 29 tahun), Arenys de Mar, Spanyol.

Gelandang Chelsea Cesc Fabregas mengucapkan terima kasih Arsenal dan manajer Arsene Wenger, menambahkan ia tidak akan menjadi juara Piala Dunia dan Kejuaraan Eropa tanpa klub London.

Fabregas membuat lebih dari 300 penampilan di semua Kompetisi untuk Arsenal dan memenangkan 2004-05 gelar Premier League, setelah tiba dari Barcelona sebagai pemain diusia 16 tahun pada tahun 2003.

Pemain internasional Spanyol 29 tahun itu seorang kapten juga di 21, sebelum kembali ke Barca pada tahun 2014.

Pada saat ini di London saingan Chelsea – di mana dia adalah pemenang Premier League – Fabregas selalu merasa harus berterima kasih kepada Wenger dan Co menjelang reuni dengan Prancis pada hari Sabtu.

“Ada sesuatu yang tidak akan pernah berubah. Ada banyak hal tentang saya, tentang Arsenal,” kata Fabregas dalam sebuah wawancara di Youtube.

“Saya tidak terlalu peduli apa yang orang pikirkan tentang saya lagi. Ini hanya tentang apa yang saya rasakan terhadap mereka.

“Arsenal akan selalu menjadi tim yang diyakini pada diri saya yang paling terdalam. Saya adalah seorang anak muda, berusia 16 tahun, bermain untuk Barcelona, ​​tim muda dimana ini adalah hal yang sangat sulit, untuk mencapai posisi di tim pertama.

“Arsene Wenger, terutama, dan Arsenal Football Club, memberiku segalanya.

“Tanpa mereka saya tidak akan menjadi pemenang Piala Dunia, pemenang Kejuaraan Eropa. Dan saya tidak akan mengalami semua ini yang saya lakukan dalam hidup saya. Saya akan selalu selamanya berterima kasih.”

Leave a Reply

%d bloggers like this: