Salam Tiga Jari Ala Jose Mourinho Saat MU Menderita Kekalahan Melawan Chelsea

Salam Tiga Jari Ala Jose Mourinho Saat MU Menderita Kekalahan Melawan Chelsea

Salam Tiga Jari Ala Jose Mourinho Saat MU Menderita Kekalahan Melawan Chelsea
Kekalahan sedang berada di pihak Manchester United saat menghadapi Chelsea. Manajer Manchester United, Jose Mourinho, memiliki cara unik menanggapi cemoohan suporter Chelsea saat kedua klub bertanding pada laga perempat final Piala FA, di Stamford Bridge, Senin atau Selasa (14/3/2017) dini hari WIB. Salah satunya adalah dengan mengacungkan tiga jari. Ketegangan saat pertandingan Chelsea melawan Manchester United meningkat setelah Ander Herrera mendapat kartu merah pada menit ke-35. Beberapa kali Jose Mourinho terlihat kesal dari pinggir lapangan terhadap keputusan wasit Michael Oliver.

Ada juga kejadian pada saat Jose Mourinho terlibat adu mulut dengan Antonio Conte di pinggir lapangan. Insiden itu terjadi setelah Antonio Conte bereaksi setelah Antonio Valencia melanggar Marcos Alonso pada menit ke-37. Melihat kejadian tersebut, suporter Chelsea menyoraki Mourinho. Namun pada saat suporter Chelsea menyoraki Mourinho dirinya tidak membalas dengan cemoohan, melainkan mengacungkan tiga jarinya ke arah pendukung Chelsea. Selidik punya selidik ternyata arti dari salam “tiga jari” tersebut adalah sebagai bentuk keberhasilannya meraih tiga gelar Premier League saat melatih Chelsea.

“Semua atau keseluruhan suporter tim Chelsea dapat memanggil apa saja yang mereka mau. Saya tidak memperdulikan apa yang akan mereka katakan kepada diri saya. Saya akan tetap profesional. Saya membela klub saya dan sebelum mereka memiliki manajer yang memenangi empat gelar Premier League, saya masih nomor satu,” ujar Jose Mourinho.

Seperti diketahui bahwa Jose Mourinho pernah melatih tim Chelsea dalam dua periode, yakni 2007-2007 dan 2013-2015. Dalam periode tersebut, Jose Mourinho mempersembahkan tiga gelar Premier League, satu trofi Piala FA, tiga Piala Liga Inggris, dan satu trofi Community Shield. Suatu prestasi yang menggembirakan untuk seseorang seperti Jose Mourinho. Semoga kemenangan akan berpihak pada Manchester United juga nantinya.

Leave a Reply

%d bloggers like this: