Saat Saido Berahino diacuhkan : “dia oke kog” bantah Bos West Brom Tony Pulis

Saat Saido Berahino Diacuhkan
Pada suatu kesempatan wawancara, Manajer Tony Pulis menjelaskan bahwa pihak West Brom telah melakukan semua hal untuk memberi dukungan kepada Saido Berahino. Saido Berahino (4 Agustus 1993) adalah seorang pemain sepak bola berkewarganegaraan Inggris kelahiran Burundi yang bermain untuk klub West Bromwich Albion pada posisi penyerang. Mungkin telah “diacuhkan oleh klub lain”, sebelum dengan cepat menambahkan mantan charge-nya adalah “bagi saya tidak masalah lagi”.

Selama satu musim , yang berlangsung dari 1 Oktober (sampai ia dapat mengikuti permainan lagi) pada 11 Desember, baik Pulis dan Albion konsisten mempertahankan striker itu tidak semestinya.Karir Berahino terhenti pada tahun 2015 setelah pindah potensi untuk Tottenham runtuh, dengan pemain mengancam untuk mogok. Ia menandatangani untuk Stoke untuk awal £ 12 juta bulan lalu, dan bisa menghadapi mantan klubnya ketika Potters perjalanan ke West Brom pada hari Sabtu.

Pulis mempertahankan Albion selalu “terbuka dan jujur ​​dengan segala sesuatu yang mereka lakukan dengan Saido, ‘, saat membela mengapa larangan pemain sebelumnya tidak dipublikasikan karena itu menjadi masalah pribadi’ ‘dan di bawah arahan dari FA untuk tidak melepaskan informasi.

Sementara jika sekarang ingin menarik garis di bawah masalah ini, manajer Baggies disarankan pengusaha lainnya mungkin belum begitu akomodatif.

“Klub ini telah benar-benar fantastis dengan adanya Saido dengan cara itu tim pun melindunginya, cara itu tampak setelah dia dan cara itu mencoba untuk melindungi dirinya dari segala sesuatu dengan cara apapun, ” kata Pulis.”Dan dia harus benar-benar bersyukur karena saya telah di klub-klub lain di mana anak-anak bisa dengan mudah disingkirkan oleh klub.

“Tapi itu menunjukkan kedalaman dan kualitas orang-orang di klub sepak bola ini bahwa mereka telah mencoba untuk melindungi salah satu dari mereka sendiri.

“Sayangnya kadang-kadang Anda melihat ke belakang dan berpikir, ‘Apakah itu layak?”

“Tapi, yang mengatakan bahwa, mereka telah melakukan hal yang layak, klub sepak bola ini, dan benar-benar mencoba untuk menemukan tempat yang tinggi dan tinggal ditempat yang mewah.

“Apa pun Stoke meminta, kami katakan kepada mereka tentang kebenaran. Mereka tahu dan itu sedikit mengecewakan ketika orang-orang diluar dan berkata,” Dia tidak bermain, dia ditahan kembali ‘atau apapun itu”.

Bos Stoke Mark Hughes mengatakan ia tidak memiliki masalah dengan memilih Berahino akhir pekan ini dan percaya pemain “belum mencapai puncaknya.”Pulis, meskipun, berfokus pada mendapatkan yang terbaik dari skuadnya sendiri.

“Secara pribadi saya tidak peduli sekarang, ” katanya.” Saya telah menghabiskan 2 setengah tahun di klub sepak bola ini dan dia tidak masalah saya lagi, ” Pulis mengatakan ketika ditanya apakah ia berpikir Hughes bisa membantu melalui mantan Inggris U-21.

“Saya berharap yang terbaik untuknya. Saido sangat, sangat baik dalam enam bulan pertama saya di klub sepak bola ini. Dia tidak pergi ke Tottenham dan sejak saat itu sudah tampak nyata perjuangan dalam segala hal .

“Ini ‘kesempatan sekarang untuk mendapatkan anggota tim bermain. Jika ia mendapatkan anggota tim bermain dia punya pemain yang sangat bagus.” Mark Hughes’

Berahino pasti mendapatkan banyak reaksi dari para pendukung tuan rumah nanti dan ia harus melawan West Brom, namun dia menegaskan tidak ada cara untuk membuktikan.

“Saya tidak akan mengolok olok balik mereka dan melakukan semua hal buruk jika saya mencetak gol nantinya. Saya memiliki rasa hormat untuk mereka. Mereka telah melakukan banyak hal bagi saya, jadi saya tidak akan ke sana berharap saya bisa mencetak gol untuk menempatkan dua jari ke atas untuk semua orang di stadion.

Leave a Reply

%d bloggers like this: