Saatnya Terry “bangkit” di Chelsea – Desailly

Saatnya John George Terry "bangkit" di Chelsea

Saatnya John George Terry "bangkit" di Chelsea

Mantan bek Chelsea Marcel Desailly mengatakan kepada John Terry pada saat berada di Stamford Bridge bahwa dia harus bangkit dan bermain dengan bagus untuk posisi saat ini sebelum usia 36 tahun.

John Terry adalah salah satu pemain belakang Chelsea yang cukup tangguh di bawah bimbingan pelatih Antonio Conte. Dan dirinya hanya dapat memberikan 5 gol dari penampilannya untuk Premier League musim ini. Keadaan ini mengingatkan Desailly pada saat dia masih bermain untuk Chelsea dan diapun mengingatkan Terry bahwa dia sebaiknya berhenti bermain atau pindah ke klub lain.

“Saya pergi karena mereka lebih baik dari saya, lebih baik dari saya dan waktu yang tepat adalah sekarang, pada saat mereka sedang bersinar¬† ,” kata Desailly .

“Ini sangat bagus untuk melihat bahwa ia telah mampu mengatasinya. Terry adalah seorang kapten, walaupun Terry merasa tersingkir karena pemain lain memiliki taktik permainan yang lebih cocok , namun Terry tidak merasa kecil hati dan tetap fokus pada permainan.

“Terry mengingatkan kita dengan salah satu pemain lain yang tidak berlatih dengan baik,¬† ini adalah¬† hal lebih yang dimiliki oleh Terry. Saya senang karena itu adalah fase yang berbeda untuk Terry, dia baik untuk memimpin di babak pertama maupun di babak kedua. Dia selalu memberikan semangat untuk pemain lain. Mereka semua memiliki kedekatan tim secara keseluruhan.

“Dia merupakan pemain yang baik walaupun mendapatkan banyak tekanan dari pihak Antonio Conte dikarenakan menjadi pilihan pertama dilanjutkan pilihan berikutnya. Yaitu Kurt Zouma atau Gary Cahill. Jika Anda memiliki John Terry di tim mu, maka dapat dipastikan bahwa Anda ingin mengubah kondisi tim di lapangan karena kehadirannya. Namun sangat disayangkan karena kontrak dengan John George Terry akan berakhir pada akhir musim ini.

Leave a Reply

%d bloggers like this: