Saat Kante hijrah ke Chelsea

Saat Kante Hijrah ke Chelsea
Dalam suatu kesempatan Arsene Wenger akhirnya menjumpai pers disela sela waktu perjalanan penting ke Stamford Bridge pada hari Sabtu. Meskipun tim Prancis tidak akan berada di lapangan untuk berjabat tangan dengan para pemain Chelsea dimana mereka melakukan larangan “touchline” , namun hal itu tidak menghalangi bos Arsenal untuk memuji tim ace Blues.

Arsene Wenger melakukan penandatanganan untuk musim panas N’golo Kante. N’Golo Kanté adalah seorang pemain sepak bola berkewarganegaraan Perancis yang bermain untuk klub Chelsea biasa bermain pada posisi gelandang. Kanté memulai karier juniornya di klub Boulogne. Gelandang bertahan yang merupakan salah satu dari banyak katalis dalam kemenangan gelar Leicester. Pemain sekarang tampak ditakdirkan untuk memenangkan kedua berturut-turut gelar Premier League, dengan Chelsea sebagai sang andalan, Wenger percaya bahwa ada efek langsung dari kedatangan Kante ini.

Le Prof kemudian melanjutkan untuk mengungkapkan bahwa klub London utara berusaha untuk menandatangani ace Perancis, tidak hanya sekali, tapi dua kali -ketika ia berada di Perancis dan musim panas lalu. Wenger tidak ingin membahas mengapa Arsenal gagal untuk menandatangani 25-tahun, tetapi manajer mengisyaratkan kekuatan finansial superior Chelsea menjadi faktor yang menentukan.

“Apakah aku tampak menandatangani Kante? Iya nih. Ketika ia berada di Perancis dan ketika ia berada di Leicester, “kata Wenger (sesuai Guardian).

“Saya tidak bisa menjelaskan semuanya [tentang mengapa ia lebih suka Chelsea] tetapi sangat jelas ketika Anda melihat di mana dia telah pergi. Apakah itu uang? Saya tidak ingin membicarakan hal itu. Transfer adalah transfer – Anda tidak bisa menjelaskan benar-benar semuanya “.

Sementara Kante diharapkan untuk berada di jantung lini tengah pertempuran Sabtu, Arsenal menghadapi pilihan yang menyulitkan. Mereka tanpa Ramsey (cedera), Xhaka (ditangguhkan), dan Elneny (tugas internasional) untuk perjalanan ke Stamford Bridge, membuat mereka tidak memiliki pilihan.

Leave a Reply

%d bloggers like this: