Robert Lewandowski Bermain Sangat Baik Saat Munchen Berhadapan Dengan Arsenal

Robert Lewandowski Bermain Sangat Baik Saat Munchen Berhadapan Dengan Arsenal

Robert Lewandowski Bermain Sangat Baik Saat Munchen Berhadapan Dengan Arsenal
Dikabarkan bahwa performa penyerang Bayern Munchen Robert Lewandowski saat ini berada dalam kondisi terbaik. Bomber timnas Polandia itu pun bakal menjadi ancaman buat gawang Arsenal pada laga leg kedua 16 besar Liga Champions. Robert Lewandowski lahir di Warsawa, Polandia, 21 Agustus 1988 umur 28 tahun adalah pemain sepak bola Polandia yang bermain sebagai penyerang pada klub Bundesliga Jerman, Bayern Munich dan merupakan kapten tim nasional Polandia.

Diketahui sejak golnya di Euro 2012, Lewandowski kemudian baru mencetak 3 gol, masing-masing dua gol lewat titik penalti dalam kemenangan 5-0 melawan San Marino selama kualifikasi Piala Dunia 2014. Dan gol penyamakedudukan saat melawan Montenegro pada 6 September 2013 juga diajang yang sama. Lewandowski sukses mencetak tujuh gol dari lima pertandingan sebelumnya di seluruh ajang kompetisi. Terakhir kali pemain 28 tahun tersebut mencatatkan namanya di papan skor adalah ketika Die Bayern menang 3-0 atas Schalke 04 pada perempat final DFB Pokal, 1 Maret 2017.

Secara total keseluruhan hal itu telah mendulang 30 gol dan enam assist dari 34 pertandingan di seluruh ajang kompetisi musim ini. Dengan jumlah tersebut maka Lewandowski kini bercokol di puncak daftar pencetak gol terbanyak Die Roten. Dan dirinya pun diyakini akan menambah pundi-pundi golnya saat bersua Arsenal pada laga leg kedua 16 besar Liga Champions di Stadion Emirates, Selasa (7/3/2017). Lewandowski tercatat mampu berkontribusi dalam enam gol dari tujuh laga terakhir Bayern kontra The Gunners di Liga Champions. Lewandowski sukes mencetak tiga gol dan tiga assist ketika menghadapi Arsenal. Terakhir kali dia membobol gawang skuat Meriam London adalah ketika menang 5-1 pada leg pertama 16 besar Liga Champions di Allianz Arena, 15 Februari 2017.

Hal ini bagi Bayern Munchen kondisi kemenangan 5-1 pada pertemuan pertama membuat peluang untuk lolos ke perempat final Liga Champions kian mudah. The Bavarians hanya butuh bermain sama kuat pada saat mereka berhadapan dengan Arsenal jika ingin melanjutkan ke babak berikutnya.

Leave a Reply

%d bloggers like this: