Real Madrid Tetap Berada di Posisi Puncak Pada Klasemen Sementara

Real Madrid Tetap Berada di Posisi Puncak Pada Klasemen Sementara

Real Madrid Tetap Berada di Posisi Puncak Pada Klasemen Sementara
Rasa puas ataupun kekecewaan atas kekalahan tim kadang mempengaruhi kinerja atau pun kondisi tim dalam menerima kenyataan yang didepan mata. Namun hal ini tidak terjadi pada Real Madrid. Setelah Real Madrid bermain 1-1 dengan Atletico Madrid pada pertandingan pekan ke-31 La Liga, di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu (8/4/2017). Namun ternyata tidak ada raut kekecewaan dari wajah para pemain saat Real Madrid menggelar sesi latihan pada Minggu (9/4/2017). Menurut Marca pada hari Senin (10/4/2017) kekecewaan yang dialami oleh para pemain Real Madrid telah terbayar setelah mereka menyaksikan Barcelona kalah 0-2 dari Malaga pada hari yang sama. Hasil tersebut membuat Barcelona gagal memangkas jarak dengan El Real di papan atas klasemen sementara.

Dengan demikian dipastikan bahwa posisi Real Madrid tetap kukuh di puncak klasemen sementara dengan poin 72 dari 30 pertandingan, unggul tiga angka dari Barcelona di posisi kedua yang sudah memainkan 31 laga.

Bukan hanya saat menjalani sesi latihan ekspresi riang para pemain Real Madrid juga terlihat dari aktivitas mereka dalam media sosial masing-masing. Bahkan diketahui bahwa ada yang secara tidak langsung “menyindir” kekalahan Barcelona.

Sindiran tersebut dilakukan oleh Sergio Ramos yang dengan sengaja pada saat dirinya sedang mengunggah foto makan siang bersama Lucas Vazquez dan Luka Modric. Pada bagian caption, bek asal Spanyol itu pun menuliskan tagar “Hasil yang Bagus” yang ditengarai sebagai tanggapan dari hasil pertandingan Malaga melawan Barcelona.

Kemudian kita juga dapat mengetahui bahwa hal yang berbeda dilakukan oleh gelandang Real Madrid, Isco. Pemain yang sempat berkarier bersama Malaga tersebut mengaku senang mantan klubnya bisa mengalahkan Barcelona. Dalam akun Twitter-nya, Isco menuliskan, “Luar biasa, Malaga! Selamat!”.

Leave a Reply

%d bloggers like this: