Real Madrid Butuh Perjuangan Untuk Sampai ke Perempat Final Liga Champions

Real Madrid Butuh Perjuangan Untuk Sampai ke Perempat Final Liga Champions

Real Madrid Butuh Perjuangan Untuk Sampai ke Perempat Final Liga Champions
Akhirnya pihak keberuntungan berada di tim Real Madrid. Dimana Real Madrid berhasil dalam meraih kemenangan 3-1 atas Napoli pada pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions, di Stadion San Paolo hari Selasa (7/3/2017) kemarin. Hasil ini membuat Real Madrid berhak melenggang ke perempat final Liga Champions musim 2016-17. Hal itu dilatari karena Sergio Ramos dan kawan-kawan unggul agregat 6-2 atas Napoli. Pihak Napoli langsung mengambil inisiatif menyerang sejak bergulirnya laga. Sehingga mengakibatkan tim Real Madrid pun sempat kewalahan daam usaha untuk menahan gelombang serangan skuat asuhan Maurizio Sarri tersebut.

Adanya gol yang dinantikan para penonton akhirnya terjadi berkat aksi Dries Mertens pada menit ke-24. Dimana itu terjadi saat Dries menerima umpan dari Marek Hamsik, Dries Mertens melepaskan bola tembakan ke arah sudut kanan gawang yang gagal dihentikan Keylor Navas.

Terjadi serangan antar kedua tim dalam keinginan untuk mencetak gol. Bukan hal yang mudah untuk meruntuhkan pertahanan di kedua pihak. Namun, hingga waktu 45 menit berlalu tidak ada lagi gol yang tercipta. Skor 1-0 untuk keunggulan Napoli bertahan hingga saat istirahat.

Saat memasuki babak kedua, Real Madrid tanpa ragu langsung menekan pertahanan Napoli. Keputusan itu terbukti tepat karena El Real mampu menyamakan kedudukan melalui Sergio Ramos pada menit ke-51. Berawal dari sepak pojok, sang pemain sukses menanduk bola kiriman Toni Kross.

Pihak Real Madrid tidak butuh waktu lama untuk membalik keadaan. Enam menit berselang, Los Blancos membuat publik tuan rumah terdiam setelah Dries Mertens mencetak gol bunuh diri. Real Madrid kembali memperlebar keunggulan setelah Alvaro Morata mencetak gol pada masa injury time. Alhasil, skor 3-1 untuk kemenangan Real Madrid bertahan hingga pertandingan berakhir.

Leave a Reply

%d bloggers like this: