Real Madrid Berondong Gawang Leganes Dengan Empat Gol

Real Madrid Berondong Gawang Leganes Dengan Empat Gol

Real Madrid Berondong Gawang Leganes Dengan Empat Gol
Pada pertarungan berikutnya Real Madrid kembali berhasil meraih tiga poin setelah menang 4-2 atas Leganes pada lanjutan La Liga, di Stadion Municipal de Butarque, Leganes, Rabu (5/4/2017). Dalam laga ini, Real Madrid tampil tanpa kehadiran trio Karim Benzema, Gareth Bale, dan Cristiano Ronaldo (BBC). Ronaldo dan Bale tidak masuk skuat, sementara Benzema hanya duduk di bangku cadangan hingga laga berakhir.

Walaupun minus trio penyerang itu, Real Madrid masih terlalu tangguh bagi Leganes. James Rodriguez membuka keunggulan bagi tim tamu ketika laga berjalan 15 menit. Umpan Marco Asensio berhasil dikonversi menjadi gol oleh James Rodriguez. Selang tiga menit, Alvaro Morata menambah keunggulan bagi tim tamu. Sepak pojok James Rodriguez disambut sundulan Nacho yang kemudian disambar Morata untuk merobek gawang Leganes.

Dua gol pertama dirasa Madrid masih kurang. Sehingga Real Madrid terus menggempur pertahanan Leganes. Morata membawa Real Madrid unggul 3-0 pada menit ke-23. Bola hasil sepakan kaki kanan penyerang berkebangsaan Spanyol itu tak mampu dibendung oleh kiper Leganes, Iago Herrerin.

Setelah tertinggal sebanyak tiga gol maka tuan rumah berusaha keluar menyerang balik. Pada menit ke-32, sontekan Gabriel Pires menembus jala gawang Real Madrid kawalan Keylor Navas. Namun naas karena selang dua menit gawang Navas kembali bobol. Kali ini Luciano Neves menjadi aktor di balik gol yang diciptakan Leganes. Skor 3-2 untuk keunggulan Real Madrid bertahan hingga turun minum.

Akhirnya pada babak kedua Real Madrid kembali menjauhkan keunggulan. Morata berhasil mencetak hattrick pada laga ini setelah memanfaatkan umpan tendangan bebas dari James Rodriguez. Sampai peluit panjang berbunyi tidak ada tambahan gol tercipta hingga pertandingan berakhir. Kemenangan dengan skor 4-2 membuat Real Madrid kembali ke puncak klasemen. Los Blancos mengumpulkan 71 poin dan unggul dua poin dari Barcelona.

Leave a Reply

%d bloggers like this: