Real Madrid Berhasil Ungguli Posisi Puncak Klasemen La Liga Pekan ke 30

Real Madrid Berhasil Ungguli Posisi Puncak Klasemen La Liga Pekan ke 30

Real Madrid Berhasil Ungguli Posisi Puncak Klasemen La Liga Pekan ke 30Pertarungan sengit antara Barcelona dan Real Madrid dalam meraih posisi puncak rupanya belum berakhir. Setelah kemenangan dialami oleh pihak Barcelona setelah berhasil mengalahkan Sevilla yang membuat posisi Barcelona berada diatas Real Madrid. Namun ternyata kesenangan itu tidak berlangsung lama karena seperti kita ketahui bahwa Barcelona ternyata hanya dua jam menjadi pemimpin klasemen La Liga pada pekan ke-30, Rabu (5/4/2017). Hal itu terjadi karena Real Madrid juga meraih kemenangan beberapa jam setelah laga Barcelona. Barcelona meraih poin penuh setelah menang 3-0 atas Sevilla. Hasil itu membawa Barcelona memuncaki klasemen sementara La Liga dengan keunggulan satu poin dari Real Madrid.

Kita harus paham bahwa pada kenyataannya Real Madrid belum memainkan pertandingan ketika terjadi pertarungan antara Barcelona dengan Sevilla berakhir. Butuh penantian yang tidak lama karena akhirnya dikabarkan bahwa Real Madrid berhasil menorehkan kembali kemenangan dengan hasil 4-2 atas Leganes, dua jam setelah Barcelona dinyatakan menang.

Dengan demikian maka kondisi tim Real Madrid pun naik lagi ke puncak klasemen dengan raihan 71 poin atau unggul dua poin dari Barcelona. Real Madrid bisa semakin menjauh karena masih memiliki tabungan satu pertandingan. Dan dipastikan bahwa Barcelona pun akan semakin tertinggal jika Real Madrid berhasil memenangkan pertandingan lagi nantinya.

Disamping itu kita tahu bahwa Atletico Madrid juga masih terus berada di posisi tiga besar berkat kemenangan 1-0 atas Real Sociedad. Atletico Madrid sudah mengemas 61 poin atau unggul tiga poin dari Sevilla yang berada di posisi kelima. Pertarungan demi pertarungan terus mereka hadapi dengan kekuatan maksimal guna menaikkan posisi atau menuju posisi puncak. Demi nama baik dan juga perkembangan karier para pemain itu sendiri.

Leave a Reply

%d bloggers like this: