Real Madrid Akan Selalu Memperbaiki Kesalahan – Sergio Ramos

Real Madrid Akan Selalu Memperbaiki Kesalahan - Sergio Ramos

Real Madrid Akan Selalu Memperbaiki Kesalahan - Sergio Ramos
Dalam pertandingan yang diadakan kemarin saat Real Madrid melawan kesebelasan Napoli diketahui bahwa pihak Real Madrid menang 3-1 atas Napoli pada laga leg kedua 16 besar Liga Champions di Stadio San Paolo, Selasa (7/3/2017). Meski menang, Sergio Ramos menganggap Madrid masih harus banyak memperbaiki kondisi tim.

Hal itu terlontar saat dirinya memberikan pernyataan bahwa pihak Real Madrid dirasa pada awal permainan merasa menderita, namun pada akhirnya Real Madrid dirasa dapat melewati situasi tersebut bersama-sama. Sehingga semuanya akan berjalan mudah ketika tahu langkah yang tepat.

“Terkadang kita merasa bahwa ada sesuatu hal tak berjalan seperti apa yang Anda kerjakan. Ini pertandingan yang wajib untuk direnungkan, terlebih pada babak pertama,” ungkap pemain berusia 30 tahun tersebut.

Saat bertandang ke markas Napoli, Real Madrid mendapat tekanan pada awal pertandingan. Alhasil, gawang Madrid kebobolan lebih dulu setelah Dries Mertens mencetak gol pada menit ke-24. Namun, Los Blancos mampu bangkit pada babak kedua. Lesatan Sergio Ramos (51′), Dries Mertens yang melakukan gol bunuh diri (57′), serta gol Alvaro Morata (90′), membawa Real Madrid menang 3-1.

Berdasarkan statistik di situs resmi UEFA, Madrid kalah dalam hal penguasaan bola, yakni 49 persen berbanding 51 persen. Meski begitu, El Real tampil lebih efektif.

Si Ganteng Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan berhasil melepaskan 13 tembakan dan hanya lima yang mengarah ke gawang. Sementara itu, Napoli memperoleh empat peluang bagus dari 13 tembakan.

Ramos berpendapat bahwa dirinya merasa puas dan senang atas kemenangan yang diraih bersama timnya. Namum dia juga menyadari bahwa mereka perlu instropeksi diri atas kesalahan yang telah terjadi selama pertandingan. Hal itu akan memperbaiki kondisi tim saat bertanding dilain kesempatan nanti. Dengan demikian dapat dipastikan jika Real Madrid berhak melenggang ke perempat final Liga Champions musim 2016-2017. Los Blancos unggul agregat 6-2 atas Napoli, setelah menang 3-1 pada leg pertama.

Leave a Reply

%d bloggers like this: