Premier League Menjadi Target Terakhir Dimitar Berbatov Berkarier Satu Tahun Terakhir Ini

Premier League Menjadi Target Terakhir Dimitar Berbatov Berkarier Satu Tahun Terakhir Ini

Premier League Menjadi Target Terakhir Dimitar Berbatov Berkarier Satu Tahun Terakhir Ini
Musim transfer kiranya tidak akan pernah berhenti. Terus bergulir setiap hari bahkan setiap menit guna mempertahankan posisi teratas atau merubah posisi bawah menjadi lebih baik lagi. Kadang kala didapati juga beberapa pemain yang secara pribadi menginginkan untuk pindah atau hengkang dari klub dimana dia bernaung semula. Tak segan segan banyak juga yang secara terus terang mengatakan pada saat peliputan berita. Atau memberi informasi kepada pihak media tentang kepindahan atau keinginannya untuk hengkang.

Belum lama ini diketahui bahwa Dimitar Berbatov mengungkapkan jika dirinya sempat menggelar negosiasi dengan Sunderland mengenai kemungkinan transfer. Mantan striker Tottenham dan Manchester United itu memang tidak memiliki klub sejak meninggalkan Panathinaikos di 2016, setelah sebelumnya semusim membela Monaco.

Kiranya pria berusia 36 tahun itu berkeras bahwa ia akan tertarik bermain lagi di Premier League dan sempat hampir bergabung dengan klub asuhan David Moyes. Dengan demikian wajar jika dirinya mencari peluang agar dapat memberikan kontribusinya sehubungan dengan minatnya untuk mengikuti laga Premier League tersebut.

“Saya ingin bermain kembali. Saya sempat bernegosiasi dengan beberapa manajer di Sunderland. Namun akhirnya tak ada yang terjadi. Saat ini saya sedang dalam kondisi yang baik. Sepakbola adalah hidup saya. Di titik ini saya tidak hanya memikirkan sepakbola. Saya hanya ingin bermain setahun lagi. Menikmati semuanya. Namun akhirnya tidak ada yang terjadi. Kadang ini memang harus anda terima. Premier League adalah tempat yang diinginkan oleh semua pemain. Ketika anda menjadi bagian dari itu, anda merasa ingin kembali dan melakukannya lagi. Kita lihat saja nanti.” demikian yang diungkapkan oleh Dimitar Berbatov beberapa saat yang lalu tentang keinginannya itu.

Leave a Reply

%d bloggers like this: