Piala Afrika & Prediksi Premier League

Piala Afrika & Prediksi Premier League
Apa kabarnya dengan Piala Afrika ?? Yaaa …. Setelah tiga minggu berlalu… Kamerun dan Mesir melakukan persiapan yang sangat baik untuk merebut Juara Piala Afrika. Firaun akan mencari cara untuk mengangkat trofi yang didambakan untuk kedelapan kalinya dalam sejarah benua terkenal mereka sementara Indomitable Lions bermain untuk gelar kelima mereka.

Burkina Faso dan Ghana ancang-ancang di tempat ketiga playoff sebelum liga pertama, dan Anda dapat memberikan prediksi Anda untuk hal satu itu juga.

Champions Afrika akan dinobatkan akhir pekan ini. Siapakah yang akan menjadi pemenang, Mesir atau Kamerun? Jangan lewatkan jumlah Piala Afrika yang akan diraih , dari pukul 20:00 hari Minggu ini.

Dalam laga Premier League Inggris, itu adalah “top of the top” pertandingan dan kesempatan untuk membalas dendam bagi para pemimpin Chelsea, yang akan menjamu Arsenal di Stamford Bridge dengan hilangnya 3-0 dan sebaliknya mereka masih ingat dalam pikiran mereka.

Pesaing dari Manchester City juga akan terlihat dalam perburuan gelar dengan tiga poin atas Swansea City, sementara juara bertahan Leicester City tidak akan mudah melawan Manchester United pada hari Minggu malam.

Adapun pemimpin La Liga dari Real Madrid akan terlihat untuk memperlebar gap empat poin di puncak dengan kemenangan atas Celta Vigo, sementara Barcelona memiliki tugas yang rumit di kandang Athletic Bilbao untuk menjadi pemenang.

Pada puncaknya pertandingan yang lain menanti di Perancis sebagai joint-pemimpin AS Monaco dan Nice ancang-ancang, sementara itu pertempuran Serie A kelas berat di Italia Juventus tuan rumah Inter Milan di Derby d’Italia.

Putaran 16 Jadwal

Sabtu, 4 Februari
Chelsea vs Arsenal
Bayern vs Schalke
Barcelona vs Athletic Bilbao
Monaco vs Bagus
Burkina Faso vs Ghana

Minggu, 5 Februari
Manchester City vs Swansea City
Leicester City vs Manchester United
Juventus vs Inter Milan
Mesir vs Kamerun
Celta Vigo vs Real Madrid

Leave a Reply

%d bloggers like this: