Pesan Conte Agar Semua Pemain Chelsea Tetap Berjuang Sampai Kemenangan Berpihak Kepada Mereka

Pesan Conte Agar Semua Pemain Chelsea Tetap Berjuang Sampai Kemenangan Berpihak Kepada Mereka

Pesan Conte Agar Semua Pemain Chelsea Tetap Berjuang Sampai Kemenangan Berpihak Kepada Mereka
Gelaran Premier League dirasakan semakin panas. Terlebih saat akan dipertemukannya duo tim Inggris yang hebat. Merah akhirnya bertemu dengan Biru. Ya, Manchester United dipastikan akan bertanding dengan Chelsea pada hari Senin depan. Antonio Conte sudah mempersiapkan timnya sebaik mungkin. Dirinya juga menyebutkan timnya akan tampil fokus pada Premier League dan Piala FA. Antonio Conte berharap The Blues mampu menutup musim ini dengan menjuarai Premier League dan Piala FA. “Pertama-tama kami harus terus meraih kemenangan. Untuk mendapatkan gelar juara pihak kami membutuhkan 24 poin dari 11 pertandingan tersisa untuk segera memastikan raihan gelar juara,” kata Antonio Conte.

“Merupakan hal yang sangat penting ketika kami melanjutkan liga dan Piala FA. Kami ingin melaju ke babak berikutnya, namun hal tersebut sangatlah sulit untuk diraih,” lanjut manajer asal Italia tersebut.

Pihak Chelsea diketahui telah tampil secara impresif pada musim tanding tahun 2016-2017. Pasukan Diego Costa dkk pada saat ini bercokol di puncak klasemen sementara Premier League dengan raihan 66 poin dalam 27 laga, nilai Chelsea saat ini unggul 10 angka atas Tottenham Hotspurs di tempat kedua.

Disamping itu hal yang menyenangkan juga menghampiri The Blues yang hanya bertemu dengan tim-tim kelas menengah di ajang Piala FA. Alhasil, tiga pertandingan pada babak sebelumnya, berhasil dilalui The Blues tanpa menemui kendala sedikitpun.

“Kami ingin mencoba dan terus berusaha untuk melaju ke babak berikutnya. Yang jelas sampai pada saat ini kami belum merasa memenangi apapun,” tutur Conte. Hal ini dikatakan oleh Conte untuk menjaga emosi pemainnya agar tidak lupa bahwa mereka belum selesai berjuang.

Untuk langkah selanjutnya Chelsea akan menjamu Manchester United pada laga putaran keenam Piala FA di Stamford Bridge, Senin (13/3/2017).

Leave a Reply

%d bloggers like this: