Pemikat di Bacelano Copa, Messi & Suarez

Pemikat Di Barcelona Copa Messi dan Suarez
Lionel Andrés “Leo” Messi adalah pemain sepak bola profesional Argentina yang bermain sebagai penyerang untuk klub Spanyol FC Barcelona dan kapten tim nasional Argentina. Lahir: 24 Juni 1987 (umur 29 tahun), Rosario, di Argentina.

Luis Alberto Suárez Díaz adalah pemain sepakbola profesional Uruguay yang bermain sebagai striker untuk klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay. Lahir: 24 Januari 1987 (umur 30 tahun), Salto, di Uruguay.

Luis Suarez dan Lionel Messi memberikan jalan bagi Barcelona awal yang tegas untuk Copa del Rey semifinal leg pertama pada saat bertanding dengan Atletico Madrid, mencetak gol di babak pertama “wondergoals” dalam kemenangan 2-1 di Estadio Vicente Calderon, Rabu 01 Februari 2017.

Luis Suarez membuka skor di menit ketujuh,saat dia menerima bola dari Javier Mascherano lebih garis tengah sebelum melayangkan tendangan mautnya.
Dalam aksinya, dia melakukan kerja sama yang baik dengan seluruh tim yang akhirnya dapat membobol gawang Miguel Angel Moya dengan kipasan tendangan mautnya.

Messi akhirnya dapat mengubah score 2-0 di menit ke-33 dengan aksi tendangan langsungnya, tembakan langsung itu menggunakan kaki kirinya dari luar kotak penalti menuju gawang yang posisinya sangat jauh.

Tujuannya agar kita mengenang kembali gol yang pernah ia lakukan pada saat melawan Iran di Piala Dunia 2014.

Antoine Griezmann membalas satu gol di babak kedua untuk Atletico Madrid, dengan mengarahkan bola kepada Diego Godin yang akhirnya membuahkah hasil untuk mengubah score menjadi 2-1 di menit ke-59.

Atletico pun akhirnya mempunyai rasa percaya diri untuk dapat melanjutkan ke Leg kedua pada hari Selasa depan (7 Februari 2017) di Camp Nou.

Dimana nantinya tim yang menang akan menghadapi Celta Vigo atau Deportivo Alaves di final.

Leave a Reply

%d bloggers like this: