Neymar Junior Dikabarkan Tidak Ikut Berpartisipasi Dalam Menghadapi Deportivo La Coruna

Neymar Junior Dikabarkan Tidak Ikut Berpartisipasi Dalam Menghadapi Deportivo La Coruna

Neymar Junior Dikabarkan Tidak Ikut Berpartisipasi Dalam Menghadapi Deportivo La Coruna
Neymar Junior adalah pemain sepak bola profesional Brasil yang bermain untuk klub Spanyol Barcelona. Dia bermain sebagai striker atau pemain sayap. Namun pelatih Barcelona, Luis Enrique memastikan bahwa dirinya tidak memasukkan nama Neymar ke dalam daftar pemain yang dibawa untuk menghadapi Deportivo La Coruna pada laga pekan ke-28 La Liga, di Stadion Riazor, Minggu (12/3/2017). Neymar sudah tidak mengikuti sesi latihan rutin tim sejak Sabtu (11/3/2017). Pemain asal Brasil itu diketahui mengalami cedera otot abductor di bagian kaki kirinya.

Kabar lain juga mengkonfirmasi bahwa pemain lainnya Rafinha juga tidak akan terlibat dalam pertandingan tersebut. Dirinya adalah pemain sepak bola Brasil-Spanyol yang bermain untuk Barcelona sebagai gelandang serang. Dikabarkan bahwa Rafinha sedang mengalami masalah dengan pencernaan sehingga mengharuskan dirinya istirahat agar cepat pulih kembali.

Sehubungan dengan absennya Neymar dan juga Rafinha maka pihak Barcelona untuk menggantikan posisi mereka. Luis Enrique akhirnya memanggil pemain lainnya La Masia yakni Carles Alena untuk menambah kekuatan di lini tengah Barcelona. Pada musim ini, Alena sudah tujuh kali dipanggil Enrique ke skuat senior dan baru dimainkan satu kali di ajang Copa del Rey.

Perolehan tiga poin akan membuat Barcelona terus menjaga jarak dengan rival abadinya, Real Madrid di tabel klasemen La Liga. Pada saat ini klub Barcelona berada di posisi puncak klasemen dengan koleksi 60 poin dari 26 laga. Sedangkan untuk klub Real Madrid sudah memiliki tabungan sebanyak 59 angka dari 25 laga.

Daftar 18 pemain Barcelona untuk menghadapi Deportivo La Coruna sebagai berikut :
Kiper: Marc Andre Ter Stegen, Jasper Cillessen.
Bek: Sergi Roberto, Gerard Pique, Javier Mascherano, Samuel Umtiti, Lucas Digne, Jordi Alba.
Gelandang: Ivan Rakitic, Andre Gomes, Sergio Busquets, Denis Suarez, Arda Turan, Carles Alena, Andres Iniesta.
Striker: Lionel Messi, Luis Suarez, Paco Alcacer.

Leave a Reply

%d bloggers like this: