Neville Tetap Memilih Costa Daripada Zlatan Pada Saat Manchester United Berhadapan Dengan Chelsea Kemarin

Neville Tetap Memilih Costa Daripada Zlatan Pada Saat Manchester United Berhadapan Dengan Chelsea Kemarin

Neville Tetap Memilih Costa Daripada Zlatan Pada Saat Manchester United Berhadapan Dengan Chelsea Kemarin
Kecenderungan seseorang untuk memilih siapa yang pantas mendapatkan pemain yang sesuai biasanya berdasarkan dari kedekatan secara emosional ataupun bisa jadi dikarenakan sudut pandang tersendiri yang dia miliki. Mantan kapten Manchester United, Gary Neville, mengakui bahwa ia akan lebih suka memiliki Diego Costa di dalam tim ketimbang Zlatan Ibrahimovic.

Neville mengatakan hal tersebut sebelum duel di Old Trafford antara Chelsea dan Manchester United, yang akhirnya dimenangkan oleh tuan rumah dengan dua gol tanpa balas semalam.

“Anda tentunya akan lebih senang memiliki Costa di fase ini karena dia lebih lincah namun Zlatan akan dianggap sebagai pemain yang lebih baik jika melihat karirnya secara umum.” kata Naville.

Zlatan diketahui telah memberikan performa terbaik di musim kompetisi ini, dimana ia sudah mencetak 28 gol di semua kompetisi. Namun Neville mengaku ia lebih senang memiliki Costa, yang sudah membuat 22 gol untuk Chelsea. Menanggapi hal tersebut kadang sebagian orang akan menilai terlalu berlebihan. Karena semua itu dilakukan untuk kepentingan bersama. Untuk kemenangan bersama juga.

“Saya merasa bahwa ada pandangan dalam beberapa pekan terakhir bahwa Ibra sedikit kelelahan, tidak banyak bergerak, dia mungkin membuat tim sedikit lebih lamban. Saya tidak akan mengatakan demikian, karena tanpa dirinya musim ini Manchester United tidak akan punya karakter. Pemain yang hebat, dia melakukan banyak hal hebat musim ini, namun anda akan lebih memilih Costa – dia luar biasa musim ini.” kata Neville yang sekali lagi tetap berharap bahwa Costa lah yang dapat bermain pada pertarungan kemarin. Neville selalu yakin akan pilihannya.

Dengan kemenangan tersebut maka Manchester United kini duduk di peringkat lima klasemen sementara, terpaut empat poin dari Manchester City.

Leave a Reply

%d bloggers like this: