Nainggolan Tetap Merasa Bahagia Berada di Roma Meskipun Kekalahan Menimpa Timnya

Nainggolan Tetap Merasa Bahagia Berada di Roma Meskipun Kekalahan Menimpa Timnya

Nainggolan Tetap Merasa Bahagia Berada di Roma Meskipun Kekalahan Menimpa Timnya
Gelandang Roma Radja Nainggolan telah meninggalkan kesempatan untuk pindah ke lain klub, tetapi dirinya menegaskan bahwa merasa bahagia di klub raksasa Serie A.

Pemain Internasional Belgia yang berusia 28 tahun ini telah banyak dikaitkan dengan beralih ke pemimpin Liga Premier Chelsea dalam beberapa bulan terakhir.

Sementara dia bahagia di Roma, Nainggolan, yang dikontrak hingga 2020, tidak mau mengesampingkan kemungkinan pindah ke tim lain.

“Kami baru saja melewati paruh pertama musim ini dan Anda berbicara kepada saya tentang bursa transfer ?” katanya menjelang pertandingan Liga Europa melawan Lyon hari Kamis.

“Saya pikir saya baik-baik seperti yang saya selalu coba untuk lakukan. Maka ini [perpanjangan kontrak] adalah hal yang harus ita pikirkan untuk meninjau di masa depan.

“Di sini saya senang, saya ingin bermain untuk klub ini, tetapi ini adalah hal-hal yang akan kita lihat nanti.”

Roma telah menderita tiga kerugian dalam empat pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, termasuk 2-1 Serie A kekalahan di kandang Napoli terakhir kali. Namun, Nainggolan merasa timnya masih di jalur untuk potensi Serie A, Coppa Italia dan Liga Europa treble.

“Sulit untuk menjawab apakah kita telah menerima terlalu banyak kritik sampai akhir. Saya pesepakbola dan ketika sesuatu tidak berjalan dengan baik, beberapa kritik pada akhirnya akan datang,” katanya.

“Kami hanya kalah dua pertandingan meskipun dan tidak ada yang hilang. Kami dapat membatalkan defisit dalam cup [2-0 melawan Lazio] dan di liga kita saat ini menempati posisi yang sama [kedua] sebagai sebelum pertandingan melawan Napoli.

“Saat ini, kami masih menikmati musim yang bagus dan kami masih di jalur untuk memenangkan setiap kompetisi dimana kami akan bermain nantinya.

“Jelas jika kita harus merasakan kekalahan itu sakit tapi sekarang terserah kepada kita bahwa kita bisa berbuat lebih baik dan bahwa kita dapat melakukan lebih baik daripada dua pertandingan terakhir.”

Leave a Reply

%d bloggers like this: