MU Bayari Biaya Pengurusan Visa ke Rusia Untuk Para Suporternya

MU Bayari Biaya Pengurusan Visa ke Rusia Untuk Para Suporternya

MU Bayari Biaya Pengurusan Visa ke Rusia Untuk Para Suporternya
Ternyata ada kabar kabar baru seputar Liga Primer Inggris dimana Manchester United akan berhadapan dengan pihak Rusia yaitu tim Rostov. Berhembus kabar bahwa pihak Manchester United, akan menutupi semua biaya yang dikeluarkan suporter untuk mengurus visa Rusia sebagaimana Setan Merah bakal melawat ke Rostov untuk leg pertama babak 16 besar Liga Europa, Jumat (10/3) dini hari WIB mendatang.

Diketahui bahwa besarnya biaya untuk mengurus visa ke Rusia bagi warga Britania Raya adalah sebesar £120 per individu, dan pihak klub diperkirakan mengeluarkan dana mencapai £60.000 untuk menutupi pengurusan visa bagi 500 suporter pendukung Manchester United. Hal ini tentu sangat menggembirakan bagi para pendukung. Kesempatan ini adalah hal langka yang terjadi pada saat akan digelar pertandingan sepak bola. Mungkin ini bertujuan agar para pemain Manchester United merasa dicinta dan dipuja selalu oleh semua fansnya sehingga pihaknya rela membayar visa para fansnya.

Namun hal lain yang patut kita ketahui bahwa jarak yang akan mereka tempuh bukanlah jarak yang pendek. Jadwal pertandingan yang sangat padat ada didepan mata para pemain Manchester United. Semua pertandingan yang akan dihadapi bukan hal yang remeh. Lawan mereka mungkin memiliki waktu istirahat yang cukup dalam menghadapi pertandingan nanti. Namun bagi pihak Manchester United itu bukan hal yang kecil. Mereka harus mempersiapkan fisik sebaik mungkin guna memberikan penampilan terbaik yang mereka miliki. Ini juga untuk menghindari kekecewaan para pendukungnya yang telah jauh jauh datang untuk memberi semangat pada tim kesayangan mereka.

Manchester United diharuskan bepergian sejauh 2.000 mil untuk lawatannya nanti, dan masalah tersebut menghadirkan dilema tersendiri mengingat mereka harus bertandang ke markas Chelsea untuk babak perempat-final Piala FA beberapa hari setelahnya.

Jadwal padat yang dimiliki United sebelum ini juga dipermasalahkan oleh manajer Jose Mourinho, namun ia tak bisa berbuat apa-apa selain menerimanya.

Leave a Reply

%d bloggers like this: