Mkhitaryan Dengan Bijak Mengatakan Bahwa Kondisi Lapangan Bukan Alasan MU Seimbang Melawan Rostov

Mkhitaryan Dengan Bijak Mengatakan Bahwa Kondisi Lapangan Bukan Alasan MU Seimbang Melawan Rostov

Mkhitaryan Dengan Bijak Mengatakan Bahwa Kondisi Lapangan Bukan Alasan MU Seimbang Melawan Rostov
Jose Mourinho mengabarkan bahwa saat bertanding melawan Rostov di Lapangan Stadion Olimp 2 tidak layak bagi pemainnya. Namun hal tersebut tidak mengurangi performa para pemain asuhan Jose Mourinho. Salah satu dari pemain Manchester United Henrikh Mkhitaryan mengungkapkan bahwa dirinya dan juga tim tidak mau menjadikan kondisi lapangan Stadion Olimp 2 sebagai alasan hasil imbang yang diraih timnya. Mkhitaryan kembali tampil pada laga melawan Rostov setelah pada laga sebelumnya absen karena cedera. Pemain asal Armenia tersebut memberikan kepercayaan yang diberikan Jose Mourinho dengan gol yang ia cetak.

Manchester United ternyata harus kebobolan pada babak kedua sehingga mereka merasa gagal mengamankan kemenangan sementara. Henrikh Mkhitaryan mengakui bahwa ada kesalahan pada timnya sehingga berhasil membuat tim Rostov bisa menyamakan kedudukan score dengan mereka.

“Manchester United dalam bertanding melawan Rostov telah berusaha secara maksimal untuk memenangi laga dan kami bermain semampu yang kami bisa dalam kondisi lapangan seperti tadi. Saya tidak mau berbicara terlalu banyak mengenai kondisi lapangan tersebut karena hal itu akan berpengaruh buruk bagi kedua tim. Tidak penting ketika tim anda memimpin dalam sebuah pertandingan, karena apa pun bisa terjadi selama wasit belum mengakhiri pertandingan. Gawang kami yang kebobolan itu terjadi karena kesalahan yang kami buat, namun kami masih memiliki kesempatan di leg kedua nanti,” ujar Mkhitaryan.

Gol yang berhasil ditembus oleh Henrikh Mkhitaryan ke gawang Rostov kemarin menjadi gol ketujuh sang pemain dari 25 pertandingan yang sudah ia lakoni bersama Manchester United. Pada laga berikuntnya Manchester United akan berhadapan dengan Chelsea pada babak perempat final Piala FA (13/3/2017). Kita akan nantikan bagaimana perjuangan Henrikh Mkhitaryan bersama seluruh pemain meningkatkan posisi mereka.

Leave a Reply

%d bloggers like this: