Messi tidak ikut merayakan kemenangan Barcelona

Kemenangan Barcelona Semalam melawan PSG

Kemenangan Barcelona Semalam melawan PSG
Pelatih Argentina Edgardo Bauza mengatakan ia percaya Lionel Messi tidaki ikut merayakan pemenang terakhir melawan Leganes karena ia marah dengan dampak dari pertarungan antara Liga Champions Barcelona dengan Paris Saint Germain.

Pelatih Barca Luis Enrique memberikan kritiknya menyusul kekalahan tim 4-0 Selasa lalu, tapi Messi adalah salah satu dari sejumlah pemain yang dikritik karena penampilannya.

Messi menanggapi dengan dua gol dalam kemenangan 2-1 bekerja melawan Leganes tim yang terancam degradasi di Camp Nou, tapi tidak merayakan kemenangan pada menit ke-90 dari titik penalti.

“Saya pikir dia bereaksi terhadap kritik yang kemungkinan telah dia terima setelah melawan PSG,” kata Bauza kepada radio show “Joga Bonito.”

“Saya melihat dia sangat marah ketika ia mencetak gol.”

Ditanya mengapa Messi tidak ikut merayakan kemenangan tim, Luis Enrique mengatakan saat hadir di konferensi pers postmatch: “Saya tidak melihat apakah ia merayakan atau tidak, dan aku bukan orang yang harus menjawab tentang masalah itu.”

Catalan Mundo Deportivo mengatakan adanya reaksi dari para fans di akhir pekan atas kekalahan tim Paris Saint Germain saat bertanding melawan Barcelona. Fans menyatakan ketidak sukaannya saat mengetahui timnya mengalami kekalahan. Mereka pun melakukan aksi protes dan memberikan penjelasan bahwa timnya lah yang layak keluar sebagai pemenang.

Luis Enrique dan Andre Gomes berada di antara mereka dan bersiul keras di tengah suasana yang sedang tegang itu.

Messi dalam 18 bulan terakhir ini berada di Barcelona bersama sang ayah Jorge. Lionel Messi dikabarkan sedang melakukan negosiasi tentang kontrak barunya apakah akan diperpanjang atau tidak. Dikabarkan dia sedang bertemu dengan Josep Maria Bartomeu.

Bartomeu mengatakan kepada pendukungnya ia yakin bahwa kesepakatan dapat dicapai.

Leave a Reply

%d bloggers like this: