Menurut Kane Semua Pemain Tentu Akan Bermain Sebaik Mungkin Guna Meraih Juara Individual

Menurut Kane Semua Pemain Tentu Akan Bermain Sebaik Mungkin Guna Meraih Juara Individual

Menurut Kane Semua Pemain Tentu Akan Bermain Sebaik Mungkin Guna Meraih Juara Individual
Menjadi pemain pujaan andalan ataupun pemain yang digadang gadang sebagai pemain yang memiliki permainan hebat tentu akan menjadi nilai jual yang lebih bagi pemain itu sendiri. Banyak para pemain yang akhirnya memperbaiki kualitas dirinya agar mendapat julukan sebagai pemain favorit ataupun sebagai pemain pencipta gol terbanyak. Salah satunya adalah Harry Kane dimana dirinya percaya bahwa dia juga mampu untuk mengejar Romelu Lukaku dan menjadi top skorer Premier League dua musim beruntun.

Kita tahu bahwa Harry Kane sempat mengalami cedera beberapa waktu lalu sehingga mengakibatkan dirinya dua kali absen lama karena cedera yang dialaminya tersebut. Namun pada akhirnya Kane mampu mencetak 20 gol untuk runner-up Tottenham, yang membuatnya tertinggal empat gol dari striker Everton, Lukaku.

Mengingat bahwa Harry Kane pernah meraih sukses mencetak 25 gol musim lalu dan memenangkan Sepatu Emas, dan meski pemain Inggris mengaku fokusnya sekarang adalah membantu tim mengejar Chelsea di klasemen, ia juga ingin kembali meraih trofi individu. Hal ini kita juga melihat di klub klub sepak bola yang lainnya dimana para pemain satu klub atau pun berbeda klub memiliki keinginan untuk dapat menjadi pemain individu yang hebat yang diakui oleh seluruh dunia.

“Bagi sesama pemain akan sangat sulit untuk tidak mengikuti perkembangan Lukaku. Sebagai striker anda ingin menjadi top skorer di liga, tidak diragukan lagi. Saya merasa bahwa saya bisa mencetak beberapa gol lagi seharusnya. Lukaku sudah bermain bagus dan ini adalah kompetisi yang bagus, namun yang utama adalah kami menang. Saya kira saya masih bisa mencetak beberapa gol lagi, kita lihat apa yang akan terjadi nanti.” demikian penjelasan yang diberikan oleh Harry Kane menyangkut keinginan pribadinya dalam meraih gelar individu.

Leave a Reply

%d bloggers like this: