Menjadi Pemenang Adalah Hal Yang Menyenangkan – Fabregas

Menjadi Pemenang Adalah Hal Yang Menyenangkan - Fabregas

Menjadi Pemenang Adalah Hal Yang Menyenangkan - Fabregas
Seperti kita ketahui bahwa menyenangkan jika kita menjadi juara. Hal ini juga dirasakan oleh Fabregas. Cesc Fabregas mengatakan saat menyabet gelar Premier League merupakan kepuasan tersendiri sepanjang kariernya. Pemain asal Spanyol tersebut sudah pernah menjadi juara liga Inggris pada musim 2014/15 lalu.

Perlu diketahui jika sebelum menyabet gelar tersebut bersama Chelsea, Fabregas sudah banyak merasakan gelar baik di kancah lokal maupun internasional. Bersama Spanyol, Fabregas pernah mengangkat trofi Piala Dunia dan Euro. Di Barcelona, ia pernah merasakan gelar La Liga, Copa del Rey, dan juara Piala Dunia Antarklub.

Pria berusia 29 tahun tersebut pernah menjadi pemain Arsenal sebelum pindah ke Barca, namun ia tak pernah menjadi juara liga bersama The Gunners. Setelah bermain di Barca, Jose Mourinho membawanya kembali ke Inggris untuk bergabung dengan skuat The Blues. Hingga akhirnya, Fabregas bisa merasakan gelar pertamanya di Premier League.

“Menjadi juara Premier League 2014/15 adalah merupakan sebuah kepuasan yang besar bagi diri saya. Saya ingat telah berjuang sepanjang tahun, terkadang kami hampir juara kadang tidak tapi saya mencoba memberi segalanya di mana saja di Premier League hingga akhirnya mencapainya. Gelar tersebut adalah salah satu paling membahagiakan dalam karier saya,” ucap Fabregas pada laman resmi Chelsea.

“Anda bisa menjadi juara Piala Dunia dan Euro yang mungkin bisa tercapai dengan pemain terbaik, tapi jika Anda terus berjuang sepanjang tahun dan berjuang keras, pada akhirnya semua akan terwujud. Semua itu adalah pencapaian besar bagi saya pribadi,” sambungnya.

Cesc Fabregas baru saja menandai penampilannya yang ke-300 di Premier League ketika menghadapi Swansea beberapa pekan lalu dalam kemenangan 3-1. Sehingga pada musim ini dipastikan bahwa Fabregas punya peluang besar kembali mengangkat trofi Premier League yang kedua. Sebab dari 12 laga yang tersisa, Chelsea masih mendominasi klasemen dengan jarak sembilan poin dari peringkat dua.

Leave a Reply

%d bloggers like this: