Manchester City Saat Berhadapan Dengan Arsenal Minggu 2 April 2017

Manchester City Saat Berhadapan Dengan Arsenal Minggu 2 April 2017

Manchester City Saat Berhadapan Dengan Arsenal Minggu 2 April 2017
Akhirnya dua kesebelasan yang memiliki favorit terbanyak bertemu juga pada Minggu malam. Arsenal berhadapan dengan Manchester City dalam big match Minggu malam ini (2/4). The Gunners yang sedang berada dalam kondisi prestasi buruk bertekad untuk meraih kemenangan demi kembali ke 4 besar Liga Inggris.

Perjuangan penuh akan dilakukan oleh Arsenal. Di laga big match Liga Inggris akan kembali tersaji antara Arsenal yang akan menjamu Manchester City di Emirates Stadium. Disini tim tuan rumah harus menghadapi ujian berat guna kembali ke 4 besar Liga Inggris. 3 poin memang menjadi target mereka namun, hal ini tak semudah membalikkan telapak tangan mengingat, lawan mereka memiliki skuat yang hebat.

Untuk pertandingan ini ternyata Arsenal harus kehilangan beberapa pemain akibat cedera. Cazorla dan Petr Cech dipastikan takkan bisa dimainkan dalam laga ini akibat cedera yang mereka alami. Sanchez dan Ozil diharapkan menjadi motor serangan Arsenal dalam laga ini. Meskipun sedang diterpa isu mengenai nasib mereka yang tak menentu, mereka berdua akan fokus dalam laga ini guna meraih hasil terbaik.

Disamping itu Manchester City akan turun dengan kekuatan penuh meskipun, Gabriel Jesus masih cedera. Kondisi De Bruyne dan Sagna sendiri masih diragukan mengingat, kedua pemain ini harus mengalami masalah pada kebugaran mereka selepas jeda internasional. Selain kedua pemain ini, mereka semua tetap bisa tampil sehingga, City bisa dikatakan bisa menampilkan kekuatan terbaik mereka dalam pertandingan ini.

Untuk jajaran klasemen sementara, Manchester City masih berada di peringkat ke-4 dengan mengoleksi 57 poin sedangkan Arsenal berada di peringkat ke-6 dengan 50 poin.

Dan perlu kita ketahui bahwa kemenangan dalam laga ini bisa membuat mereka memperdekat jarak mereka dengan Manchester United yang hanya bisa meraih 1 poin lewat hasil seri kontra WBA. Dan ternyata hal yang sama juga diharapkan oleh City agar mereka bisa meraih poin dan menipiskan jarak mereka dengan Liverpool yang berada di atas mereka.

Leave a Reply

%d bloggers like this: