Man United Marcus Rashford harus mengambil kesempatan – Wes Brown

Marcus Rasford harus mengambil kesempatan

Marcus Rasford harus mengambil kesempatan
Bintang baaru Manchester United, Marcus Rashford harus mengambil kesempatan untuk mengesankan Jose Mourinho jika dia bermain melawan Blackburn Rovers di Piala FA akhir pekan ini, menurut Wes Brown.

Brown, sekarang adalah pemain dan pelatih di Championship Blackburn, berpendapat bahwa tidak ingin Rashford melakukan permainan terlalu baik, tetapi dia menegaskan bahwa kebutuhan pria 19 tahun untuk membuat sebagian besar kesempatan jika ia mendapat mulai pertama dalam tiga pertandingan.

“Sulit,” kata 37 tahun itu. “Saya ingat ketika saya berhasil melewatinya, itu tidak seburuk ini, tapi Anda tahu Anda sudah mendapat beberapa permainan untuk menunjukkan apa yang dapat Anda lakukan jika Anda tidak berada diposisi atas.

“Ini bukan akhir dan ia jelas telah melakukan hal yang fantastis. Saat ini ia tidak bermain banyak, ia telah datang sebagai pemain cadangan. Dia masih muda dan saya yakin Mourinho memiliki rencana untuk masa depan untuk dirinya.”

Brown meninggalkan Inggris pada tahun 2011 dan pindah ke Sunderland sebelum bergabung Blackburn musim lalu. Bek yang telah mengalahkan United dua kali sejak kepergiannya, baik dengan Sunderland selama musim 2013-14, namun menegaskan bahwa Rovers tidak memiliki tekanan kali ini.

“Ini baik untuk kita. Saya melihatnya sebagai tidak ada tekanan pada kami, kami bisa pergi dan menikmatinya,” tambahnya. “Kita harus menjadi positif dan menikmati permainan. Saya rasa mereka mungkin akan memiliki beberapa perubahan.

“Setiap tim mereka mengeluarkan kekuatan dalam permainan, bahkan jika ia tidak berubah banyak, akan ada pemain di luar sana yang ingin menunjukkan apa yang bisa mereka lakukan.

“Saya tidak berpikir mereka akan memainkan kaki mereka dengan cepat, tapi itu adalah persiapan yang baik. Saya yakin akan ada lebih banyak terjadi di pertandingan sebelumnya dan saya berpikir bahwa itu akan membantu kami.”

Leave a Reply

%d bloggers like this: