Luis Suarez Berhasil Membobolkan Kandang Sevilla Dengan Tendangan Salto nya

Luis Suarez Berhasil Membobolkan Kandang Sevilla Dengan Tendangan Salto nya

Luis Suarez Berhasil Membobolkan Kandang Sevilla Dengan Tendangan Salto nya
Prestasi yang dihasilkan oleh Luis Suarez memang terus bertambah. Dengan semakin banyak jam terbangnya maka keahliannya pun terus diasah. Banyak gol yang telah dia berikan untuk tim yang selalu menaunginya. Seperti kejadian pada saat berhadapan dengan Sevilla. Terlihat bahwa sang striker Barcelona tersebut berhasil membobol gawang lawan. Luis Suarez pun mengomentari gol cantiknya ke gawang Sevilla pada La Liga pekan ke-30 di Stadion Camp Nou, Rabu (5/4/2017). Dengan demikian maka Barcelona telah membuka keunggulan pada menit ke-25. Luis Suarez mencatatkan nama di papan skor setelah bola hasil tendangan saltonya gagal diantisipasi penjaga gawang Sevilla, Sergio Rico.

“Sebagai striker, saya selalu tahu bahwa ketika bola berada di kotak penalti lawan, Anda harus mengarahkannya ke gawang. Namun posisi pada saat itu tidak ada ruang untuk bergerak, tetapi striker yang bagus selalu tahu di mana letak gawang. Saat bola berada di udara dan ada pemain lawan yang mengawal, itu (tendangan salto) satu-satunya pilihan saya. Saya tidak punya opsi lain,” penjelasan Luis Suarez atas gol yang dihasilkannya.

Dengan selesainya pertarungan antara Barcelona melawan tim Sevilla maka Barcelona mengakhiri laga dengan keunggulan 3-0 atas Sevilla. Dua gol tambahan El Barca diborong Lionel Messi masing-masing pada menit ke-28 dan 33. Lagi lagi Messi masih memberikan penampilannya yang terbaik untuk tim nya. Seperti kita ketahui bahwa Lionel Messi selalu menjadi idola dimana pun berada. Dan memang dia merupakan idola sepanjang masa.

Hasil kemenangan tersebut membuat Barcelona terus menjaga peluang dalam persaingan juara La Liga musim 2016-2017. Anak asuh Luis Enrique menempati posisi kedua dengan 69 poin atau tertinggal dua angka dari pemuncak klasemen, Real Madrid.

Leave a Reply

%d bloggers like this: