Liverpool Akhirnya Memenangkan Pertandingan Saat Berhadapan Dengan Stoke City

Liverpool Akhirnya Memenangkan Pertandingan Saat Berhadapan Dengan Stoke City

Liverpool Akhirnya Memenangkan Pertandingan Saat Berhadapan Dengan Stoke City
Angin baik sedang hinggap di tim Liverpool dimana mereka berhasil meraih kemenangan krusial saat berhadapan dengan Stoke City dengan skor akhir 2-1 di Britannia Stadium pada pertandingan pekan ke-32 Premier League. Dengan sigap The Reds mampu membalikkan kedudukan setelah mereka sempat tertinggal pada permainan di babak pertama. Manajer Liverpool, Jurgen Klopp ternyata membuat kejutan dengan menurunkan dua pemain muda, yaitu Trent Arnold dan Ben Woodburn, dalam starting lineup. Kedua pemain tersebut diharapkan dapat mengisi peran Philippe Coutinho dan Roberto Firmino yang berada di bangku cadangan.

Seperti dibayangkan ternyata pertandingan tersebut dberjalan dengan sangat ketat sejak awal pertandingan. Kedua tim tampak kesulitan untuk membuat peluang. Strategi sang manajer Jurgen Klopp pada pertandingan ini berhasil diatasi oleh Mark Hughes. Sehingga pada satu menit jelang istirahat, pendukung tuan rumah berteriak gembira setelah Jonathan Walters berhasil membobol gawang Liverpool dengan memanfaatkan umpan Xherdan Shaqiri. Gol yang dicetak Walters membuat Stoke unggul sementara atas Liverpool.

Pada saat memasuki permainan babak kedua, Klopp memasukkan Coutinho dan Firmino untuk menggantikan Arnold dan Woodburn. Kedua pemain tersebut diharapkan mampu membawa Liverpool berbalik unggul. Dan ternyata keputusan Klopp terbukti tepat, setelah Coutinho dan Firmino berhasil menyumbang gol untuk Liverpool dalam tempo dua menit. Coutinho lebih dahulu mencetak gol penyeimbang pada menit 70 dan dua menit berselang giliran Firmino yang membobol gawang Stoke City.

Dan pada kenyataannya pertandingan berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Liverpool. Hasil ini membuat The Reds bertahan di posisi tiga klasemen dengan 63 poin. Pada pertandingan berikutnya, Liverpool akan bertandang ke The Hawthorns, markas dari West Bromwich Albion. Kita akan melihat kembali akankah jagoan muda tim Liverpool berhasil kembali merebut kemenangan mereka.

Susunan Pemain

Leave a Reply

%d bloggers like this: