Keseruan Manchester City Bertemu Dengan Arsenal 2-2

Keseruan Manchester City Bertemu Dengan Arsenal 2-2

Keseruan Manchester City Bertemu Dengan Arsenal 2-2
Kondisi seru terjadi saat kita melihat Manchester City berhadapan dengan Arsenal di Emirates Stadium dimana Arsenal hanya mampu meraih 1 poin setelah ditahan imbang Manchester City dengan skor 2-2. Ketika pertandingan baru memasuki 5 menit, Leroy Sane sudah membuat Manchester City unggul lebih dulu lewat golnya. De Bruyne yang melihat celah langsung mengirimkan umpan yang disambut oleh Sane dan dikonversikan menjadi gol pertama City dalam pertandingan ini.

Dengan adanya gol dari Sane seakan membakar semangat pasukan City untuk menambah keunggulan. Pasukan Manchester City terus mengancam lini pertahanan lewat serangan yang mereka bangun. Dan pihak Arsenal baru mulai membalas setelah 20 menit awal babak pertama berlalu. Sanchez dkk tampak mulai mencoba untuk mencari celah guna melakukan penetrasi ke daerah pertahanan lawan.

Pada menit ke-40, Arsenal baru bisa menyamakan kedudukan lewat Theo Walcott. Tembakan datar yang dilancarkan mampu merobek jala gawang Caballero sehingga kedudukan menjadi sama 1-1. Sayangnya, Aguero membalas gol tersebut lewat golnya 2 menit setelah gol Walcott. Hingga turun minum, kedudukan tak berubah 2-1.

Pada babak kedua, terjadi pergantian pemain oleh City dan Arsenal. Wenger memasukkan Gabriel yang menggantikan Koscielny dan Pep memasukkan Yaya Toure yang menggantikan Sterling. Masuknya Toure seakan menegaskan jika City ingin menerapkan permainan bertahan.

Arsenal mampu menyamakan kedudukan lewat Mustafi. Menerima umpan hasil sepak pojok Ozil, sang pemain melepaskan sundulan yang mampu menjebol gawang dari Caballero sehingga kedudukan menjadi sama, 2-2. Dan di menit ke-68, Arsenal memasukkan Giroud yang menggantikan Walcott. Masuknya Giroud diharapkan bisa membawa angin segar bagi lini serang Arsenal.

Dan ternyata Arsenal tampak lebih agresif dalam soal menyerang. Sama hal nya dengan Arsenal, Manchester City juga rajin membangun serangan ke lini pertahanan The Gunners. Serangan yang dibangun oleh kedua tim tak menghasilkan gol hingga pertandingan berakhir sehingga, skor 2-2 tetap bertahan dan kedua tim hanya bisa memperoleh 1 poin saja.

Leave a Reply

%d bloggers like this: