Kami Tidak Akan Mengumbar Kesalahan Di Media Sosial – Sergio Ramos

Kami Tidak Akan Mengumbar Kesalahan Di Media Sosial - Sergio Ramos

Kami Tidak Akan Mengumbar Kesalahan Di Media Sosial - Sergio Ramos
Setelah pertandingan kemarin ada hal yang mengganjal bagi Sergio Ramos. Namun sang Kapten Real Madrid Sergio Ramos menolak untuk mengkritik wasit setelah hasil pertandingan tersebut imbang saat timnya berhadapan dengan Las Palmas karena ia memberi peringatan Gerard Pique.

The LaLiga raksasa ditahan imbang 3-3 di Santiago Bernabeu pada Rabu, namun akhirnya Cristiano Ronaldo berhasil menyelamatkan satu poin setelah Gareth Bale diusir dari pertandingan.

Ada kabar berhembus bahwa bek Barcelona Gerard Pique telah menyarankan di Twitter agar pihak Madrid menerima keputusan wasit yang menguntungkan di liga.

Meskipun ada kejadian pelanggaran yang menyebabkan diberikannya kartu merah untuk Bale dan juga kebobolan saat tendang penalti, Ramos tidak mau menyalahkan wasit David Fernandez Borbalan. Dia pun mengungkapkan bahwa dirinya tidak akan menggumbar masalah ini di media sosial manapun.

“Kami tidak akan masuk ke dalam kategori tim yang mencari kontroversi,” katanya kepada wartawan.

“Kami mengatakan bahwa pihak kami tidak akan berbicara tentang perilaku wasit kemarin dan juga tidak akan memberikan pernyataan melalui tweeter.

“Seperti yang pernah saya katakan pada hari yang berbeda bahwa kita harus sadar kadang-kadang mereka memberikan [untuk] Anda dan pada kenyataannya orang lain yang mengambilnya.”

Setelah melihat Madrid tergelincir titik balik terhadap saingan Barca di LaLiga, meskipun mereka memiliki satu pertandingan di tangan.

Ramos mengatakan bahwa bagaimanapu juga pihaknya telah memberikan kesempatan bagi Zidane untuk melatih mereka.

“Kita tetap akan menyukai para pemimpin tim. Dan kita juga harus berani mengkritik diri sendiri atau pun menerima kritikan dari pihak luar dan berusaha untuk memperbaikinya. Semu tim juga paham bahwa pasang surut kemenangan pada tiap tim itu pasti terjadi, “katanya.

“Kami telah memiliki peluang untuk memenangkan pertandingan itu namun ternyata kesempatan itu bukan milik kami. ”

Leave a Reply

%d bloggers like this: