“Kami sudah bekerja keras, dan kerja keras itu sudah terbayar. Saya berlatih sangat keras sepanjang bulan ini demi kembali ke penampilan terbaik. Hasilnya sangat bagus, dan saya gembira bisa mencetak dua gol dan sejarah baru,” kata Ronaldo, di Marca. Pencapaian Cristiano Ronaldo melebihi catatan para pemain yang masih aktif, seperti Lionel Messi (97 gol) dan Zlatan Ibrahimovic (56 gol), Karim Benzema (51 gol) dan Klass Jan Huntelaar (50 gol). Situs UFA mencatat, koleksi para tukang gedor tersebut berasal dari partisipasi mereka di kancah Liga Champions, Piala UEFA, Liga Europa, Piala Super Eropa dan Piala Intertoto.

"Kami sudah bekerja keras, dan kerja keras itu sudah terbayar. Saya berlatih sangat keras sepanjang bulan ini demi kembali ke penampilan terbaik. Hasilnya sangat bagus, dan saya gembira bisa mencetak dua gol dan sejarah baru," kata Ronaldo, di Marca. Pencapaian Cristiano Ronaldo melebihi catatan para pemain yang masih aktif, seperti Lionel Messi (97 gol) dan Zlatan Ibrahimovic (56 gol), Karim Benzema (51 gol) dan Klass Jan Huntelaar (50 gol). Situs UFA mencatat, koleksi para tukang gedor tersebut berasal dari partisipasi mereka di kancah Liga Champions, Piala UEFA, Liga Europa, Piala Super Eropa dan Piala Intertoto.

"Kami sudah bekerja keras, dan kerja keras itu sudah terbayar. Saya berlatih sangat keras sepanjang bulan ini demi kembali ke penampilan terbaik. Hasilnya sangat bagus, dan saya gembira bisa mencetak dua gol dan sejarah baru," kata Ronaldo, di Marca.  Pencapaian Cristiano Ronaldo melebihi catatan para pemain yang masih aktif, seperti Lionel Messi (97 gol) dan Zlatan Ibrahimovic (56 gol), Karim Benzema (51 gol) dan Klass Jan Huntelaar (50 gol). Situs UFA mencatat, koleksi para tukang gedor tersebut berasal dari partisipasi mereka di kancah Liga Champions, Piala UEFA, Liga Europa, Piala Super Eropa dan Piala Intertoto.
Tidak mengherankan jika Cristiano Ronaldo selalu memberikan gol cantiknya untuk tim kesayangannya Real Madrid. Cristiano Ronaldo mencetak milestone saat dua kali mengoyak jala Bayern Munchen, pada Leg 1 Perempat Final Liga Champions 2016-2017, di Allianz Arena, Rabu (12/4/2017) atau Kamis (13/4/2017) dini hari WIB. Sepasang gol tersebut membuat Ronaldo mengoleksi 100 gol sepanjang berkiprah di kompetisi antarklub Eropa.

Cristiano Ronaldo memberikan sumbangan gol ke Real Madrid unggul 2-1 pada saat berhadapan dengan Bayern Munchen. Dua gol CR7 lahir pada menit ke-47 dan 77′. Gol tuan rumah lahir berkat sundulan Arturo Vidal pada menit ke-25. Hasil tersebut membuat langkah Bayern Munchen lebih ringan saat menjamu sang rival di Santiago Bernabeu, pekan depan.

Total dari perolehan gol yang telah dia lakukan selama ini berjumlah 100 gol di kompatisi antarklub Eropa. Gol perdana Ronaldo lahir saat membawa Manchester United menggulung Debrecen dengan skor 3-0 (9/8/2005). Sebelas tahun dan delapan bulan kemudian, dia mampu mengumpulkan 100 gol. Catatan tambahan, Ronaldo mencetak gol ke-50 saat menghadapi Galatasaray, April 2013.

Terdapat informasi disitus Real Madrid yang mencatat, sebanyak 84 gol Ronaldo di kancah Eropa terjadi saat sang kapten timnas Portugal berkostum Los Blancos. Sementara 16 gol berasal dari Manchester United. “Kami sudah bekerja keras, dan kerja keras itu sudah terbayar. Saya berlatih sangat keras sepanjang bulan ini demi kembali ke penampilan terbaik. Hasilnya sangat bagus, dan saya gembira bisa mencetak dua gol dan sejarah baru,” kata Ronaldo, di Marca.

Sungguh suatu prestasi yang membanggakan untuk Cristiano Ronaldo yang memiliki kelebihan dicatatan para pemain yang masih aktif, seperti Lionel Messi (97 gol) dan Zlatan Ibrahimovic (56 gol), Karim Benzema (51 gol) dan Klass Jan Huntelaar (50 gol). Situs UFA mencatat, koleksi para tukang gedor tersebut berasal dari partisipasi mereka di kancah Liga Champions, Piala UEFA, Liga Europa, Piala Super Eropa dan Piala Intertoto.

Leave a Reply

%d bloggers like this: