Kabar Transfer Barcelona Melibatkan Andrea Gomes, Paco Alcacer dan Lucas Digne

Kabar Transfer Barcelona Melibatkan Andrea Gomes, Paco Alcacer dan Lucas Digne

Kabar Transfer Barcelona Melibatkan Andrea Gomes, Paco Alcacer dan Lucas Digne
Memiliki sejumlah pemain yang hebat tentu membuat tim tersebut memiliki peluang untuk meraih keuntungan dari mereka. Dengan meminjamkan para pemain ke tim lain tentu akan menambah pundi pundi klub itu sendiri. Tidak heran jika Raksasa La Liga, Barcelona dikabarkan siap untuk meminjamkan beberapa pemain mereka di bursa transfer musim panas mendatang.

Dan tidak tanggung tanggung bahwa terdapat beberapa nama yang gencar disebut bakal dipinjamkan Barca ini adalah para pemain yang baru saja mereka rekrut musim panas tahun lalu. Seperti dikabarkan bahwa pada musim panas tahun lalu Barca mengeluarkan dana tak sedikit untuk membeli pemain, di antaranya Andre Gomes, Paco Alcacer hingga Lucas Digne. Sungguh spekulasi yang hebat diambil oleh Barcelona jika benar adanya peminjaman para pemain tersebut ke tim lain.

Sekedar informasi bahwa Gomes dan Alcacer didatangkan dari Valencia, masing-masing dengan nilai transfer mencapai 35 juta dan 30 juta euro. Sementara Digne digaet dari PSG dengan banderol 16,5 juta euro. Sayang ketiga pemain ini hingga kini gagal menampilkan performa terbaik mereka. Dan kemungkinan hal ini diklaim yang membuat Barca memutuskan untuk meminjamkan mereka ke klub lain guna membuat mereka mendapat kesempatan bermain lebih banyak.

Kita tahu bahwa prestasi Barca memang relatif menurun di musim ini. Meski sukses melaju ke final Copa del Rey, tapi Barca hingga kini masih kesulitan mengejar Real Madrid di klasemen La Liga, serta yang terbaru, perjalanan mereka di Liga Champions berpeluang besar terhenti di perempat final usai kalah 0-3 di partai leg pertama versus Juventus. Benar benar memerlukan kerja keras bagi Barca untuk mendapatkan nilai lebih dimata dunia persepak bolaan guna menaikkan pamor mereka kembali.

Leave a Reply

%d bloggers like this: