Juventus Sudah Mempersiapkan Tim nya Secara Maksimal Guna Menghadapi Barcelona

Juventus Sudah Mempersiapkan Tim nya Secara Maksimal Guna Menghadapi Barcelona

Juventus Sudah Mempersiapkan Tim nya Secara Maksimal Guna Menghadapi Barcelona
Mengetahui kemampuan tim sendiri itu harus disadari oleh masing masing tim. Ataupun kemampuan dari pribadi masing masing. Seperti yang diakui oleh salah satu Winger Juventus yaitu Juan Cuadrado yang mana dirinya menyatakan bahwa timnya memiliki kualitas yang mumpuni untuk mengalahkan Barcelona dalam perempat final Liga Champions musim 2016-2017. Bianconeri bakal lebih dulu menjamu Barcelona dalam leg pertama di Juventus Stadium, Selasa (11/4/2017). Sementara itu Cuadrado mengklaim tampil di depan para suporter sendiri membuat Juventus kian termotivasi.

“Bukan hal yang terlambat jika kami harus fokus dengan diri sendiri dalam melakukan persiapan sebaik mungkin sehingga nanti diharapkan dapat berada dalam kondisi 105 persen pada hari Selasa nanti. Itu akan menjadi pertandingan yang indah jika kami dapat terlibat bermain di dalamnya. Kami sangat termotivasi untuk tampil di depan para suporter yang selalu membantu kami mengejar kemenangan,” ujar pemain asal Kolombia tersebut.

Kita harus ingat bahwa pertandingan ini merupakan ulangan final Liga Champions musim 2014-2015. Dimana pada saat itu tim Juventus gagal untuk mendapatkan trofi juara lantaran kalah 1-3 dari Barcelona. Dan tentu saja hal ini membuat Juventus merasa harus instropeksi diri untuk bebenah kembali strategi apa yang lebih pantas digunakan dalam menghadapi lawan.

“Kami serasa diharuskan untuk dapat bertahan dan menyerang dengan kondisi yang sangat baik karena ini seperti partai final. Barcelona memiliki para pemain depan hebat yang bermental juara dan kami harus menghindari kesalahan dan memanfaatkan tiap ruang yang kami dapatkan. Tentu saja untuk saat ini saya yakin dengan peluang kami. Saya tahu betapa bagusnya tim ini dan kami memiliki segala sesuatu yang dibutuhkan untuk mengalahkan Barcelona,” seru winger Juventus berusia 28 tahun itu.

Leave a Reply

%d bloggers like this: